MNC Life Gandeng Kalbe Farma Gelar Seminar Kenali Kanker Payudara Sejak Dini

Selasa, 10 September 2024 - 17:30 WIB
loading...
MNC Life Gandeng Kalbe...
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai kanker payudara yang penting untuk dideteksi sejak dini.Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Life bekerjasama dengan Kalbe Farma mengadakan seminar kesehatan bertajuk “Peduli Sejak Dini, Kenali Kanker Payudara” di Inews Tower, Jakarta, hari ini, Selasa (19/9/2024).

Acara yang dihadiri oleh karyawan MNC Group tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai kanker payudara yang penting untuk dideteksi sejak dini, tetapi juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan sebagai antisipasi terhadap risiko di masa depan.



Direktur Utama PT MNC Life Assurance Risye Dillianti mengungkapkan sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesehatan karyawan, pihaknya merasa terpanggil untuk berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara terutama pada perempuan.

"Melalui seminar ini dapat memberikan informasi yang mendalam dan berguna serta mendorong masyarakat untuk lebih proaktif dalam melakukan pemeriksaan kesehatan rutin dan memiliki pemahaman pentingnya perlindungan kesehatan. Kami percaya, bahwa langkah-langkah sederhana seperti pemeriksaan rutin dapat membuat perbedaan besar dalam hidup kita,” ujarnya, Selasa (10/09/2024).

Adapun seminar yang dihadiri oleh karyawan MNC Group ini diisi oleh dr. Hastarita Lawrenti selaku Medical Executive PT Kalbe Farma Tbk yang merupakan dokter ahli dalam bidangnya dengan membagikan pengetahuan penting tentang pencegahan, deteksi dini dan dukungan bagi pasien kanker payudara.

Seperti diketahui, kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker paling umum di kalangan wanita. Dengan deteksi dini dan pemahaman yang tepat, peluang pengobatan yang efektif akan meningkat.



Risye menambahkan, kegiatan ini tidak hanya memberikan pemaparan materi seminar, tetapi juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis, seperti cek tekanan darah & gula darah kepada karyawan MNC group.

"Tujuan utamanya adalah agar karyawan lebih peduli terhadap kesehatannya, sehingga tetap bisa produktif dalam aktivitas sehari-hari," pungkas Risye.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)