alexametrics

Promosikan Asuransi Digital, Hanwha Life Gandeng Artis Kim SoHee

loading...
Promosikan Asuransi Digital, Hanwha Life Gandeng Artis Kim SoHee
Penyanyi asal Korea Selatan Kim SoHee ditunjuk sebagai brand ambassador produk asuransi Hanwha Bucket List Plan dalam acara K-pop Bucket List Festival di Jakarta, Sabtu (26/10/2019). Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) memperkenalkan penyanyi asal Korea Selatan Kim SoHee sebagai brand ambassador dalam acara K-pop Bucket List Festival di CGV FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, mengungkapkan penunjukkan Kim So Hee ini untuk meningkatkan minat konsumen dalam menggunakan produk asuransi.

“Selamat datang Kim SoHee, brand ambassador kami untuk produk Hanwha Bucket List Plan. Kami harap masyarakat menikmati K-pop Bucket List Festival yang merupakan perayaan ulang tahun ke- 6 Hanwha Life di Indonesia. Semoga kehadiran Kim SoHee bisa menghibur fans K-pop di Indonesia, sekaligus menekankan pentingnya perencanaan keuangan dalam mewujudkan mimpi atau bucket list," ujar David Yeom di Jakarta, Sabtu (26/10/2019).



Kim SoHee saat ini terkenal sebagai K-pop Idol dan anggota terbaru girl group Nature. Sebelumnya, SoHee merupakan anggota girl group C.I.V.A, I.B.I dan Girls Next Door. Fans pertama kali mengenal Kim SoHee pada tahun 2016 sebagai kontestan Produce 101 Season 1 yang merupakan acara reality show girl group survival dari Mnet.

Dalam acara K-pop Bucket List Festival, Kim SoHee menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kali. Dara kelahiran 20 Januari 1995 ini tampil memukau dengan aksi flash mob. Selain menghibur dengan suara emasnya, SoHee juga menyapa penggemar dalam fan meeting dan berbagi tips mewujudkan bucket list serta pengalamannya di industri K-pop.

“Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari Hanwha Life, salah satu perusahaan asuransi terbesar di Korea Selatan. Hanwha Bucket List Plan adalah produk asuransi digital untuk mewujudkan impian, misalnya perencanaan dana liburan,” tuturnya.

Selain performa dari Kim SoHee, acara K-pop Bucket List Festival semakin meriah dengan kompetisi K-pop dance. Hanwha Life juga memberikan cashback hingga Rp600.000 dan berbagai penawaran istimewa lainnya untuk mereka yang membeli produk Hanwha Bucket List Plan pada saat acara K-pop Bucket List Festival.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak