alexametrics

Peduli Kelestarian Alam, Pelni Raih Penghargaan BUMN Award 2019

loading...
Peduli Kelestarian Alam, Pelni Raih Penghargaan BUMN Award 2019
PT Pelni (Persero) memperoleh penghargaan Top Socio-Eco Friendly Sector Transportation and Warehousing pada BUMN Award 2019. Foto/Dok.Pelni
A+ A-
JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PT Pelni (Persero) memperoleh penghargaan Top Socio-Eco Friendly Sector Transportation and Warehousing dari Warta Ekonomi pada BUMN Award 2019.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara BUMN Award 2019 yang bertema "Devising Adaptation and Transformation Contingency" oleh Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan Jasa Survei dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihargo dan CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan kepada Direktur Usaha Angkutan Penumpang PT Prlni OM Sodikin di Jakarta, Senin (28/10/2019).

Devising Adaptation and Transformation Contingency diselenggarakan untuk mendorong BUMN menuju arah digitalisasi, sehingga dapat tercipta daya saing dan pelayanan yang lebih baik.



Parameter yang digunakan oleh Tim Riset Warta Ekonomi untuk penilaian penghargaan tersebut didasarkan pada analisa laporan keuangan tahun 2018, monitoring terhadap kebijakan inovasi yang dilakukan perusahaan dalam hal penerapan teknologi, serta monitoring terhadap kepedulian perusahaan terhadap aspek sosial dan lingkungan.

Top Socio-Eco Friendly yang diberikan kepada Pelni dinilai sebagai bentuk apresiasi terhadap inovasi dan kepedulian perusahaan terhadap aspek sosial dan lingkungan dalam menjalankan proses bisnis perusahaan.

"Pelni berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam upaya peningkatan kelestarian alam dan laut melalui program-program CSR dan PKBL dengan tetap berpedoman Good Corporate Governance (GCG)," tegas OM Sodikin.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak