Jangan Beli Hunian Dulu Sebelum Mengunjungi Festival Properti Indonesia 2019!

Rabu, 30 Oktober 2019 - 00:00 WIB
Jangan Beli Hunian Dulu Sebelum Mengunjungi Festival Properti Indonesia 2019!
Jangan Beli Hunian Dulu Sebelum Mengunjungi Festival Properti Indonesia 2019!
A A A
JAKARTA - Bagi kamu yang punya rencana untuk beli rumah atau apartemen, sebaiknya tunda dulu niatmu tersebut, sebelum kamu mengunjungi Festival Properti Indonesia 2019. Sebab, sederetan proyek properti yang tersebar di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) akan hadir memeriahkan pameran properti tahunan ini.

Tak hanya itu, perusahaan pengembang bakal memberikan sejumlah promo menarik selama pameran. Mulai dari DP Rp 0, cicilan DP hingga 17 kali, dan berbagai promo lainnya. Tidak ketinggalan, developer juga akan memberikan hadiah menarik berupa iPhone XS, hingga mobil Mitsubishi Xpander!

Selama penyelenggaraan pameran, Rumah123.com sebagai penyelenggara acara ini juga mengadakan sederetan acara menarik, seperti acara talkshow dengan para ahli misalnya. Belum cukup? Rumah123.com juga memberikan penawaran berupa cashback hingga Rp 100 juta! Mau tahu selengkapnya? Ikuti terus perkembangan beritanya di situs Rumah123.com dan juga akun media sosialnya.

Festival Properti Indonesia Menyajikan Properti yang Cocok untuk Generasi Milenial
Sederetan perusahaan pengembang akan menghadirkan proyek-proyek terbaik mereka dalam Festival Properti Indonesia. Konsumen bisa memiliki beragam pilihan mulai dari rumah tapak (landed house) atau apartemen.

Pilihan lokasi juga beragam. Generasi milenial yang merupakan pangsa pasar pembeli rumah saat ini, bisa memilih hunian yang sesuai dengan preferensi.

Tangerang sudah menjelma menjadi kawasan yang penuh dengan kota mandiri. Bekasi bakal mempunyai jaringan transportasi LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu). Ada juga proyek perumahan di Jakarta yang dekat dengan akses tol.

Saat pameran, perusahaan pengembang akan memberikan sederetan promo menarik dan hadiah menarik. Generasi milenial bisa mendapatkan kemudahan membayar uang muka atau down payment (DP), cara membayar baik secara tunai maupun angsuran. Tidak ketinggalan, sederetan hadiah menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Bagi kamu generasi milenial yang ingin membeli apartemen atau rumah, tunda dulu ya. Saatnya kamu harus datang ke Festival Properti Indonesia 2019.

By the way, sudah tahu kan kalau suku bunga acuan Bank Indonesia turun tiga kali? Kamu juga sudah tahu kalau Bank Indonesia menurunkan rasio uang muka atau DP? Terus masih menunda beli rumah?

Situs properti Rumah123.com akan menyelenggarakan lagi pameran properti Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia. Festival Properti Indonesia 2019 akan dilangsungkan di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Buat kamu yang sedang cari hunian, catat tempat dan tanggalnya ya.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)