alexametrics

Bersama TheLorry Atasi Repotnya Angkut-angkut Barang

loading...
Bersama TheLorry Atasi Repotnya Angkut-angkut Barang
Segala kerepotan Fitri mengangkut tanaman tidak perlu terjadi bila pakai jasa angkut barang TheLorry, jasa angkut barang
A+ A-
Berkebun bagi sebagian orang memang menyenangkan. Selain memberikan pemandangan indah dan memberikan manfaat kepada alam, berkebun juga memberikan ketenangan jiwa. Tidak heran banyak orang yang menjadikan berkebun sebagai hobi.

Melihat hijaunya daun dan cantiknya bunga beraneka warna, merupakan hiburan tersendiri bagi pandangan kita. Fitri, salah seorang pecinta tanaman mengatakan, hobinya berkebun menjadi penghilang stress paling ampuh baginya. Meski belum lama berkebun dan masih pemula, koleksi tanaman Fitri di halamannya lumayan banyak.

Aneka anggrek, adenium, aglonema, sansivera dan euforbia tampak teratur rapi dalam pot-pot yang disusun di rak tanaman. Di tengah kesibukannya sebagai karyawati, ia menyempatkan diri menyiram sendiri tanaman-tanamanya setiap pagi sebelum berangkat kerja.



Meski hobi berkebun, Fitri mengaku ia belum pandai kalau tanamannya membutuhkan repotting, atau pemindahan pot dan penggantian media tanam. Biasanya, saat tanamannya harus pindah pot, Fitri membawa koleksinya itu ke kios tanaman, lalu menjemputnya kembali dari kios setelah selesai.

Saat jadwal repotting, Fitri yang harusmenggotong pot-pot tanaman ke bagasi mobilnya lalu mengeluarkannya lagi. Belum lagi, ia harus membersihkan mobilnya karena kadang ada ceceran tanah. “Kadang kalau lagi banyak pot, saya harus dua kali angkut,” kata Fitri.

Sebenarnya segala kerepotan Fitri mengangkut tanaman-tanamannya tidak perlu terjadi kalau dia pakai jasa angkut barang TheLorry. Cukup dengan sewa mobil pick up angkutan barang di TheLorry via aplikasi, segala kebutuhan jasa angkut barang bisa dilakukan tanpa ribet dan gak pake mahal. Kunjungi website TheLorry jasa angkut barang di thelorry.com/id
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak