alexametrics

PR Menparekraf Wishnutama untuk Pukau Dunia di Hannover Messe 2020

loading...
PR Menparekraf Wishnutama untuk Pukau Dunia di Hannover Messe 2020
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Foto/Dok Kemenpar
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif Wishnutama mendapatkan tugas dari Menko bidang Perekonomian Airlangga Hartarto untuk menjalankan tugas di pameran Hannover Messe 2020 di Jerman.

Mantan bos Net TV ini diberi pekerjaan rumah (PR) untuk menyiapkan pertunjukan budaya Indonesia yang dapat memukau pengunjung dan para pengusaha yang hadir pada ajang yang digelar April tahun depan.

"Saya baru tahu dapat tugas ini, jadi saya akan rancang nanti seperti apa show-nya dan sebagainya. Pembukaannya 19 April di Hannover," ujarnya di Gedung Kemenko Perekonomian Jakarta, Rabu (30/10/2019).



Wishnutama berkomitmen untuk merancang pertunjukan yang dapat membuat bangga Indonesia di kancah global. Hal ini seiring instruksi Presiden Joko Widodo untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia ke luar negeri.

"Nanti disana juga akan ada Indonesia Night-nya. Ya mudah-mudahan bisa bikin bangga Indonesia. Nanti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan menyiapkan untuk acara saat opening ceremony dan Indonesia Night-nya,"jelasnya.

Kendati demikian, dirinya masih belum bisa mengungkapkan anggaran yang dibutuhkan untuk menghadirkan pertunjukan budaya di pameran tersebut. "Teman-teman juga mau survey ke lokasi supaya kebayang dan paham permasalahan teknisnya, tantangannya, anggarannya juga kan kita mesti tahu," jelasnya.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak