alexametrics

Sinar Mas Land Perkenalkan The Nove Residence Fase 2

loading...
Sinar Mas Land Perkenalkan The Nove Residence Fase 2
Ki-ka: Steven Japari (Project Coordinator Nuvasa Bay), Pandudinata Pramono (Sekretaris DPD AREBI Kepri), Ruslan Weng (Ketua DPD AREBI Kepri) beserta Fernando Malonda (Ketua Seksi Bidang Kode Etik DPD AREBI Kepri) dan Raichan Bohari (Sales Head Nuvasa Bay)
A+ A-
JAKARTA - BATAM- Tingginya permintaan konsumen akan konsep hunian resort eksklusif di Batam membuat Sinar Mas Land menghadirkan The Nove Residence Fase 2.

Ditawarkan dengan jumlah yang terbatas, pemilik unit The Nove Residence Fase 2 akan bisa lebih merasakan kemewahan hidup dengan dikelilingi lapangan golf Palm Springs dan laut yang langsung menghadap Singapura.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan mengatakan, selain untuk dihuni sendiri, dengan konsep service residence yang ditawarkan oleh Nuvasa Bay, pemilik unit nantinya juga bisa menyewakan rumah miliknya kepada pengunjung Nuvasa Bay untuk mendapatkan passive income.



"Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen kami, seperti klaster The Nove dengan konsep hunian resort telah berhasil membukukan penjualan sebesar 95%. Hal ini menunjukkan bahwa hunian resort di Batam sangat diminati, maka kami memperkenalkan The Nove Residence Fase 2. Kami yakin kehadiran The Nove Residence Fase 2 bisa mengulang kesuksesan The Nove Residence Fase 1, apalagi dengan konsep service residence yang akan memberikan passive income bagi pemiliknya," tutur Franky dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/10/2019).

Menurut Franky, The Nove Residence Fase 2 merupakan hunian limited edition yang ditawarkan dalam dua tipe yakni tipe Semi-Detached dan tipe Town House. Selain itu,The Nove Residence Fase 2 menjadi hunian tapak terakhir yang dibangun Nuvasa Bay di klaster The Nove.

Franky menjelaskan, untuk memberikan kemudahan bagi The Nove Residence Fase 2 ini, Nuvasa Bay menawarkan beberapa pilihan skema pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Hingga akhir tahun 2019 ini, konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan diskon early bird, bonus emas 30 gram, voucher belanja, serta program cicilan yang menarik. Promo menarik ini hanya berlaku hingga akhir November 2019.

"Selain promo, kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih unit favorit yang diinginkan hanya dengan membayar pre-booking senilai Rp5 juta. Untuk setiap pre-booking, konsumen akan mendapat cash-back tambahan sebesar Rp2 juta pada saat pelunasan Uang Tanda Jadi (UTJ)," jelas Franky.

Specta FAME
Sebagai bentuk apresiasi akan kepercayaan konsumen, Nuvasa Bay menggelar acara tahunan Specta FAME yang akan diselenggarakan pada 26-27 Oktober 2019.

Acara ini akan menghadirkan karya seni yang bekerjasama dengan Komunitas lokal Batam, kuliner dengan tema 'Coffee & Pastry' bersama beberapa toko pastry ternama di Batam dan pentas seni dari sekolah yang ada di Batam.

Dalam kesempatan ini, komunitas lokal Batam akan menghadirkan karya seni seperti batik, mural dan melukis. Para pengunjung acara juga dapat menikmati sajian musik dan makanan.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak