alexametrics

Koperasi Nusantara Luncurkan Aplikasi Kopnus Digi

loading...
Koperasi Nusantara Luncurkan Aplikasi Kopnus Digi
Koperasi Nusantara luncurkan aplikasi Kopnus Digi. Foto/SINDOnews/Anton Chrisbiyanto
A+ A-
JAKARTA - Koperasi Nusantara (Kopnus) memperkenalkan aplikasi Kopnus Digi, yang merupakan platform digital koperasi. Peluncuran aplikasi dilakukan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Koperasi Nusantara bertema "Kopnus go Digital" di Hotel Discovery Ancol Jakarta.

Kopnus Digi merupakan layanan keuangan digital berbasis koperasi milik Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara dan diawasi oleh Kementerian Koperasi dan UKM.

Seiring perkembangan teknologi, masyarakat mulai beralih menggunakan digital payment dan perlahan meninggalkan sistem pembayaran konvensional.



"Untuk itu, Kopnus Digi hadir sebagai layanan transaksi keuangan digital yang diharapkan dapat memudahkan anggota mengakses layanan keuangan dimana saja dan kapan saja melalui perangkat gadget," ujar Direktur Operasional Koperasi Nusantara, Andi Wahyu Wibowo, Rabu (30/10/2019).

Dengan Kopnus Digi, anggota dapat melakukan pembukaan rekening Simpanan Harian, Simpanan Berjangka, setoran, penarikan, transfer dan semua transaksi secara realtime online. Anggota pun dapat mengecek info saldo serta mutasi simpanan, informasi pinjaman, pembelian, dan pembayaran tagihan yang didukung dengan fitur-fitur yang mudah untuk digunakan.

Untuk profil dan fitur aplikasi yang ada di Kopnus Digi diantaranya adalah Simpanan Harian (My Saving), Simpanan Berjangka (My Depo), My Pay atau layanan pembelian (My Commerce) dan layanan pembayaran (My Payment) yang dilengkapi dengan kode QR (Quick Response), Menu Informasi Instan, Virtual Account & Merchant, Menu Promo dan menu lainnya. Untuk fitur aplikasi selengkapnya bisa di akses melalui website Kopnus.

"Aplikasi Kopnus Digi telah tersedia di Playstore dan Appstore," imbuhnya. Dengan mengusung tagline Live More, Easy Life, Kopnus Digi menjadi platform yang menghadirkan kemudahan, kecepatan, keamanan, dan transparansi dalam melakukan transaksi.

"Diharapkan dengan adanya Kopnus Digi memudahkan pengguna maupun pelaku usaha dalam melakukan transaksi digital secara cepat dan aman," katanya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak