alexametrics

Perkenalkan KTA Payroll, MNC Bank Beri Nilai Tambah Bagi Mitra Kerja

loading...
Perkenalkan KTA Payroll, MNC Bank Beri Nilai Tambah Bagi Mitra Kerja
Peluncuran Program KTA Payroll oleh MNC Bank di Jakarta, Kamis (31/10/2019). Foto/Dok. MNC Bank
A+ A-
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan nilai lebih bagi seluruh stakeholder, tidak terkecuali perusahaan-perusahaan yang telah menjalin hubungan kerja dengan MNC Bank.

Terkait dengan itu, hari ini MNC Bank memperkenalkan program KTA Payroll, yakni Kredit Tanpa Agunan yang menjadi nilai lebih bagi perusahaan-perusahaan dengan Payroll di MNC Bank.

“MNC Bank terus melakukan konsolidasi serta fokus pada bisnis sesuai dengan rencana Bisnis Bank yang telah dicanangkan, yaitu konsumer dan retail bisnis. Dalam rangka meningkatkan penetrasi pasar pada segmen tersebut, hari ini MNC Bank memperkenalkan program KTA Payroll," ucap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Lobby MNC Financial Center, Kamis (31/10/2019).



Hadir pada perkenalan program tersebut jajaran manajemen MNC Bank, beserta manajemen dari perusahaan-perusahaan yang telah menjalin kerja sama Payroll dengan MNC Bank.

Peluncuran KTA Payroll sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Payroll MNC Bank. Program tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial karyawan dengan penyediaan dana melalui proses cepat dan bunga rendah.
Salah satu keunggulan dari produk KTA Payroll MNC Bank adalah peruntukan fasilitas pinjaman kepada karyawan tetap, kontrak maupun outsource sepanjang memenuhi persyaratan sesuai perjanjian. Sehingga, dengan program tersebut, MNC Bank dapat menggenjot kinerja baik penyaluran kredit maupun penghimpunan dana murah.

Hingga September 2019, kinerja MNC Bank cukup baik. Hal tersebut terlihat pada kinerja MNC Bank kuartal III/2019 yang mencatatkan total aset Rp11,08 triliun dan liabilitas Rp9,63 triliun atau masing-masing tumbuh 3,6% dan 3,4% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pertumbuhan aset dimotori oleh peningkatan penyaluran kredit, yang pada kuartal III/2019 mencapai Rp8,1 triliun atau tumbuh 7,6%. Penyaluran kredit telah mencapai 96% dari target dengan porsi penyaluran terbesar pada sektor Consumer, sesuai dengan rencana bisnis bank.

Sementara, pertumbuhan liabilitas digerakan oleh peningkatan penghimpunan dana pihak ketiga, yang pada kuartal III/2019 mencapai Rp9 triliun atau tumbuh 5,9%. Pertumbuhan dana pihak ketiga mencapai 96% dari target dengan pertumbuhan tabungan sebesar 7,6%.

Sebagai Bank BUKU II, MNC Bank senantiasa mengedepankan kualitas layanan kepada nasabah dan mitra kerja dengan tidak menyampingkan tata kelola dan efesiensi. Dengan mengelola penempatan jaringan kantor secara strategis, inovasi layanan keuangan seperti KTA Payroll, pengembangan kemampuan perbankan digital seperti fitur teknologi mobile dan internet banking serta mobile apps, MNC Bank mampu menjangkau basis nasabah yang luas dengan efisien.

"Secara umum pencapaian target dan kinerja MNC Bank tetap on track meski berbagai tantangan yang dihadapi sepanjang kuartal II dan III/2019," pungkas Mahdan.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak