alexametrics

Teknologi EBT Baran Energy Akan Dikenalkan di Daerah

loading...
Teknologi EBT Baran Energy Akan Dikenalkan di Daerah
CEO Baran Energy, Victor Wirawan. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Baran Energy terus mengenalkan produk inovatifnya ke berbagai daerah. Perusahaan yang diisi anak-anak muda ini mengembangkan perangkat teknologi energi baru terbarukan (EBT) yang diklaim sebagai investasi energi pada masa depan.

CEO Baran Energy, Victor Wirawan, menjelaskan saat ini banyak orang berlomba-lomba melakukan investasi untuk mengembangkan teknologi, salah satunya teknologi energi baru terbarukan. Hal ini, selain sebagai solusi energi pada masa depan, juga karena dinilai sebagai investasi yang menguntungkan.

"Awalnya saya memiliki keinginan menggunakan energi terbarukan untuk pribadi. Kemudian, saya berpikir untuk mengembangkannya sehingga bisa mempercepat penggunaannya di Indonesia sekaligus melakukan investasi dalam bidang tersebut," tutur Victor Wirawan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (31/10/2019).



Baran Energy, kini sedang mengembangkan energy storage system yang didalamnya terdiri dari modul-modul cell battery lithium. Salah satunya terdapat PowerWall dengan kapasitas 8 kWh.

PowerWall berwarna putih yang terlihat cantik nan elegan sehingga pemasangan dapat di rumah, perkantoran, dan lainnya.

"Saat ini, perkembangan industri pun yang kian meningkat mendorong permintaan penyimpanan energi listrik ini membutuhkan daya yang lebih besar pula. Baran juga memiliki PowerPack 96 kWh dan PowerCube 1 MW," tutur Victor.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak