Akhir Tahun Hampir Rampung, Saatnya Berburu Untung

Jum'at, 01 November 2019 - 13:23 WIB
Akhir Tahun Hampir Rampung, Saatnya Berburu Untung
Akhir Tahun Hampir Rampung, Saatnya Berburu Untung
A A A
Tahun 2019 hampir berakhir. Dari pada hanya menyesali waktu yang terbuang sepanjang tahun ini, mari kita lihat dari kacamata yang lebih optimis. Berarti, kita masih punya 2 bulan lagi untuk mengejar ketinggalan. Buat mereka yang masih jadi karyawan, masih ada dua bulan untuk merampungkan pekerjaan yang terbengkalai. Mereka yang bergerak di bidang sales, masih ada waktu untuk mencapai target akhir tahun, kan?

Lalu, bagaimana buat para pengusaha nih? Manfaatkan akhir tahun untuk memacu sales dengan penawaran khusus dan sales. Pastikan mereka yang mendapat bonus akhir tahun untuk menggunakan uang mereka pada bisnis Anda, loh! Year end sale pasti diburu, begitu pula berbagai bonus dan penawaran khusus lain yang bisa anda tawarkan bagi para pembeli potensial.Buat mereka yang dapat bonus akhir tahun, pasti senang dong. Buat mereka yang tidak dapat bonus, jangan bersedih. Karena menjelang penghujung tahun kita masih bisa memiliki kesempatan menambah penghasilan kita.
Akhir Tahun Hampir Rampung, Saatnya Berburu Untung

Buat kamu yang punya mobil pick-up atau mobil box yang tidak dimanfaatkan, ini saat yang tepat untuk menjadikan mobil itu sebagai sumber penghasilan. Apalagi nih, akhir tahun itu musimnya sale. Pasti banyak toko atau pembeli yang membutuhkan jasa angkut barang dengan sewa mobil pick up dan sewa mobil box. Tenang! Kamu gak harus cari penyewa sendiri, karena ada cara yang lebih keren, yaitu dengan bergabung menjadi mitra TheLorry jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah.

Caranya gak sulit kok. Cukup kunjungi website TheLorry di https://thelorry.com/id untuk mendapatkan informasi tentang persyaratannya. Setelah tahu, ya tinggal bawa saja persyaratan yang diperlukan ke kantor TheLorry di Jl. Raya Fatmawati 37E Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Raih manfaat menjadi mitra dari jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah yang berkembang pesat dan didukung oleh para staff yang handal dan bersahabat.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8730 seconds (0.1#10.140)