Tokopedia Permudah Belanja Produk Islami

Selasa, 05 November 2019 - 12:08 WIB
Tokopedia Permudah Belanja Produk Islami
Tokopedia Permudah Belanja Produk Islami
A A A
TOKOPEDIA terus berupaya memperluas layanan mereka, menargetkan beragam jenis konsumen yang sudah terbiasa berbelanja lewat online. Salah satunya Tokopedia Salam. Yakni, khusus untuk berbagai produk yang berlabel halal.

"Berdasarkan riset kami, lebih dari 80% dari pengguna Tokopedia memiliki kebutuhan untuk membeli makanan berlabel halal. Kami juga mendapati bahwa lebih dari 85% pengguna Tokopedia memiliki kebutuhan berbelanja fesyen muslim," ungkap Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda.

Menurut Garri, Tokopedia Salam diluncurkan sebagai inisiatif Tokopedia untuk mempermudah masyarakat memenuhi beragam kebutuhan Islami. "Kami juga berkolaborasi dengan sejumlah mitra strategis," ungkapnya. Saat ini, Tokopedia Salam memiliki lebih dari 21 juta produk yang telah dan akan dikurasi oleh lebih dari 700 ribu penjual. Termasuk produk makanan, minuman, fesyen dan kecantikan, seperti Wardah, Ria Miranda, Zoya, hingga Sayee.

Tokopedia juga telah bekerja sama dengan sejumlah lembaga kemanusiaan seperti NU Care-LAZISNU, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa, hingga Baznas untuk bersedekah, berkurban hingga berzakat. Masyarakat bisa memilih sendiri lembaga penyalur bantuan sesuai preferensi masing-masing.

Tokopedia Salam menyediakan berbagai metode pembayaran seperti BRI Syariah, Bank Muamalat dan Mandiri Syariah. Masyarakat Indonesia juga dapat menemukan pilihan berinvestasi seperti Tokopedia Emas dan Tokopedia Reksa Dana Syariah. Tidak hanya itu, Tokopedia mempermudah masyarakat dalam memilih dan membeli paket Umroh dari agen yang sudah dikurasi melalui Tokopedia Salam. (Danang Arradian)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)