alexametrics

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI STIA Bengkulu

loading...
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI STIA Bengkulu
Peresmian Galeri Investasi BEI Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu, Selasa (5/11/2019). Foto/Dok.SINDOnews
A+ A-
BENGKULU - Pasar modal di Indonesia semakin berkembang dari waktu ke waktu, di mana salah satu wilayah yang tumbuh secara positif adalah Bengkulu. Menurut data Bursa Efek Indonesia (BEI), investor pasar modal di Bengkulu telah mencapai lebih dari 4.000 investor per bulan Juni 2019.Bukan hanya hanya investor saham yang bertambah, investor usia muda di Bengkulu yang membuka rekening saham mengalami kenaikan signifikan. Jumlah investor muda Bengkulu mencapai 50% dari keseluruhan investor.
Pertumbuhan tersebut tentunya juga dikontribusi oleh kehadiran anggota bursa seperti MNC Sekuritas di kota Bengkulu. Selain hadir melalui Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Bengkulu, MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu pada Selasa (5/11/2019).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan peresmian Galeri Investasi ini merupakan bentuk nyata komitmen bagi Perseroan dalam mendukung geliat pasar modal di Bengkulu dan sekitarnya.

"Dengan peresmian Galeri Investasi BEI STIA Bengkulu ini, MNC Sekuritas memiliki 91 Galeri Investasi yang siap menjadi pusat edukasi pasar modal bagi generasi muda di seluruh Indonesia. Galeri Investasi BEI STIA Bengkulu sekaligus menjadi Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas pertama di Provinsi Bengkulu," jelas Susy.



Acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Direktur Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu Marjoyo.

"Kerja sama antara MNC Sekuritas dengan STIA Bengkulu diharapkan dapat semakin memacu generasi milenial untuk semakin tertarik berinvestasi di pasar modal sejak usia muda. Langkah kecil yang dapat dilakukan adalah menyisihkan Rp100.000 per bulannya untuk menabung saham MNC GEMESIN Plus," tutup Susy.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak