alexametrics

Fasilitasi Pebisnis Online, Pos Indonesia Hadirkan Layanan QCOMM

loading...
Fasilitasi Pebisnis Online, Pos Indonesia Hadirkan Layanan QCOMM
PT Pos Indonesia (Persero) memberikan solusi bagi para pelaku bisnis online dengan meluncurkan Iayanan Q-COMM. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan adanya kebutuhan masyarakat dalam mengakses layanan pos dengan mudah, PT Pos Indonesia (Persero) memberikan solusi bagi para pelaku bisnis online dengan meluncurkan Iayanan Q-COMM.

Direktur Komersial Pos Indonesia Charles Sitorus mengatakan, peluncuran ini ditujukan bagi para pelaku bisnis e-commerce, dimana aspek kecepatan, keamanan, fitur Cash On Delivery (COD) dan kepraktisan pengiriman barang jadi bagian penting dari kesuksesan usaha.

"Kapan saja dan dimana saja serta pertumbuhan industri e-commerce di Tanah Air yang semakin berkembang menyebabkan dampak ekonomi yang cukup besar," ujar Charles di Jakarta, Rabu (6/11/2019).



Dia melanjutkan, Q-COMM adalah Iayanan pengiriman paket antar kota dalam pulau Jawa dengan tingkat berat pengiriman hingga 5.000 gram, dengan waktu tempuh pengiriman maksimal dua hari sejak pelanggan mengirimkan di Ioket.

"Para pelaku e-commerce dapat mengirimkan di seluruh Kantor Pos maupun Agenpos dalam pulau Jawa. Juga dilengkapi dengan layanan jemput (pickup service) oleh O-Ranger dengan cara menghubungi call center 1500 261," katanya.

Tidak hanya itu, Iayanan Q-COMM ini memiliki nilai plus lainnya antara lain pengiriman paket bebas antri dengan menggunakan aplikasi Quick Online Booking (QOB) yang dapat dilakukan melaui website www.posindonesia.co.id.

Selain itu layanan Cash On Delivery (COD) Ritel yang dapat memberikan rasa aman, fasilitas kemasan plastik, pembayaran tunai ataupun non-tunai. Para pelaku e-commerce juga dilengkapi dengan aplikasi PosGiro mobile untuk pengaturan Iayanan keuangannya.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak