alexametrics

Pelni Raih The Best Corporate Communication pada BUMN Branding & Marketing Award 2019

loading...
Pelni Raih The Best Corporate Communication pada BUMN Branding & Marketing Award 2019
Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni Yahya Kuncoro menerima penghargaan di acara BUMN Branding & Marketing Award 2019, Selasa (5/11/2019). Foto/Dok.Pelni
A+ A-
JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)/Pelni kembali mendapatkan apresiasi atas kinerjanya di tahun 2019. Pelni menerima penghargaan pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2019 kategori The Best Corporate Communication dari BUMN Track.
Penghargaan diserahkan oleh Harris Thajeb Non Executive Chairmant DAN Indonesia, Dentsu Aegis Network dan diterima secara langsung oleh Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni Yahya Kuncoro di acara penganugerahan yang diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (5/11) lalu.
Yahya mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan prestasi Pelni yang tidak terlepas dari dukungan semua pihak. "Kami tentu bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas dianugerahkannya penghargaan yang bergengsi ini kepada Pelni. Hal ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dan suntikan semangat bagi manajemen perusahaan dan kami khususnya di bagian kesekretariatan perusahaan untuk terus menyusun dan menjalankan program komunikasi yang unggul," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/11/2019).

Perhatian tersebut diharapkan bisa memacu manajemen untuk selalu meningkatkan kinerja perusahaan khususnya dalam pengelolaan komunikasi korporat. "Hal tersebut merupakan sebuah tantangan bagi kami untuk terus bekerja keras mempertahankan reputasi positif yang telah kami dapatkan," sambung Yahya.
Acara award tersebut diselenggarakan oleh BUMN Track yang bekerja sama dengan Arrbey Consulting yang bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding dan marketing BUMN, sehingga terjadi pertukaran ide, pemikiran, pengalaman dan menjadi inspirasi bagi BUMN lainnya.Pemberian penghargaan ini juga merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada BUMN yang telah menunjukkan kinerja perusahaan yang baik dalam menghadapi kompetisi dan persaingan pasar global dengan inovasinnya di bidang branding dan marketing. Sehingga dengan adanya inovasi tersebut para BUMN dapat mengoptimalkan branding dan marketing untuk meningkatkan daya saing di pasar dalam negeri dan global.
"kami akan terus meningkatkan kemampuan, melakukan hal-hal positif dan terus melakukan inovasi bagi Perusahaan sehingga tidak hanya meningkatkan corporate value tetapi juga menciptakan nilai tambah bagi para pemegang stakeholder perusahaan," ujar Yahya.

(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak