OCBC NISP Gandeng Tokio Marine Luncurkan Asuransi Home Partner

Kamis, 07 November 2019 - 02:03 WIB
OCBC NISP Gandeng Tokio Marine Luncurkan Asuransi Home Partner
OCBC NISP Gandeng Tokio Marine Luncurkan Asuransi Home Partner
A A A
JAKARTA - Bank OCBC NISP bersama Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) menghadirkan asuransi rumah tinggal, Home Partner, yang menawarkan perlindungan untuk bangunan rumah tinggal beserta isinya dari segala risiko yang dapat terjadi.

Asuransi Home Partner ini bisa didapatkan dengan mudah, kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi mobile banking dari Bank OCBC NISP, ONe Mobile.

"Memiliki rumah impian merupakan salah satu investasi yang besar. Untuk itu, kami ingin membantu nasabah memerdekaan diri dari rasa khawatir akan terjadinya berbagai risiko terhadap tempat tinggalnya dengan menghadirkan Asuransi Home Partner," ujar Direktur Bank OCBC NISP Thomas Low di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Produk ini tentunya akan memperkuat kerja sama perseroan dengan Tokio Marine yang sudah berjalan lebih dari satu dasawarsa dalam memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia.

Asuransi Home Partner menawarkan keunggulan utama, yakni perlindungan menyeluruh dimana produk ini menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap bangunan rumah dan isinya dari segala risiko yang dapat terjadi seperti kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, kerusuhan, huru-hara, kerusakan akibat air, angin topan, badai, banjir, tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga, kematian akibat kecelakaan dan lain-lain, sesuai paket yang dipilih oleh nasabah.

"Asuransi ini juga menyediakan santunan kematian yang disebabkan oleh risiko yang dijamin polis, misalnya disebabkan oleh kebakaran," katanya.

Selanjutnya, premi terjangkau dan nilai pertanggungan maksimal. Produk ini memberikan nilai pertanggungan hingga maksimum Rp9,1 miliar dengan premi yang terjangkau, yakni mulai dari Rp100.000.

Serta pilihan paket sesuai kebutuhan, dimana produk ini tersedia dalam 4 paket pilihan, yakni Bronze, Silver, Gold dan Platinum sesuai dengan berbagai luas pertanggungan atas bangunan rumah dan isinya.

Menurut dia, untuk menambah kemudahan dan kenyamanan, nasabah dapat membeli produk asuransi Home Partner ini melalui aplikasi mobile banking, ONe Mobile, setiap saat.

"Hanya dengan sentuhan jari, nasabah bisa mendapatkan ketenangan pikiran dan memastikan bahwa tempat tinggal impiannya telah terlindungi," ujar Thomas.

Presiden Direktur PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, Sancoyo Setiabudi, menuturkan Tokio Marine memiliki komitmen untuk menyediakan perlindungan asuransi yang inovatif, komprehensif dan dapat diandalkan bagi para nasabah.

"Kami memahami bahwa saat ini nasabah lebih menginginkan beragam solusi yang bervariasi. Untuk itu, Asuransi Home Partner ini tersedia dalam 4 paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, tentunya dengan premi terjangkau," imbuhnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6149 seconds (0.1#10.140)