Jelang Akhir Tahun, Waspadai Tanggal Cantik!

Kamis, 07 November 2019 - 11:16 WIB
Jelang Akhir Tahun, Waspadai Tanggal Cantik!
Jelang Akhir Tahun, Waspadai Tanggal Cantik!
A A A
Akhir tahun, adalah momen tepat bagi para peritel untuk menggelar diskon besar-besaran. Ya, selain karena bertepatan dengan musim libur akhir Natal dan Tahun baru, juga banyak karyawan yang mendapatkan bonus akhir tahun. Selain toko offline , sejumlah platforms market place digital juga sudah siap dengan berbagai promosi menjelang tutup tahun.

Waspadai tanggal-tanggal cantik menjelang akhir tahun berikut ini :

11 November atau 11.11

11 November adalah waktu terdekat untuk memiliki barang impian. Aplikasi belanja seperti Blibli, Shopee, Lazada, Zalora, Shopback dan yang lainnya, menawarkan diskon bahkan sampai 100 persen. Buat anda yang merayakan Natal, ini saatnya mulai berburu hadiah untuk orang-orang yang anda sayangi.

Thanksgiving

Thanksgiving sebetulnya adalah liburan tradisi Amerika yang jatuh pada Kamis keempat di bulan November. Tahun ini, Thanksgiving jatuh pada tanggal 28 November. Mungkin hari libur ini tidak terlalu populer di Indonesia. Namun situs belanja luar negeri seperti Amazon, kemungkinan akan menggelar diskon di hari Thanksgiving.

Black Friday

Black Friday adalah Hari Jumat sehari setelah Thanksgiving. Tahun ini, Black Friday jatuh di tanggal 29 November dan biasanya berlangsung hingga hari Minggunya. Di Amerika, inilah saat puncak berburu diskon akhir tahun.
Jelang Akhir Tahun, Waspadai Tanggal Cantik!
12 Desember atau 12.12

Habis 11.11 terbitlah 12.12. Ini jadi kesempatan terakhir buat mereka yang sedang menyambut Natal. Kemungkinan masih banyak yang bisa anda beli untuk hadiah Natal dan juga waktu yang tepat untuk mencari bahan-bahan makanan untuk penyelenggaraan pesta Natal dan Tahun Baru.

Last but not least, setelah memborong belanjaan, pastinya kita harus memikirkan bagaimana mengangkutnya. Dari pada pusing mikirin jasa angkut barang, langsung saja order jasa angkut barang di TheLorry via website https://thelorry.com/id atau aplikasi TheLorry.

Menjelang akhir tahun, TheLorry menawarkan diskon gede-gedean untuk anda yang berbelanja akhir tahun. Nikmati diskon 30% angkutan barang untuk wilayah Jabodetabek, dengan harga mulai RP 85 ribu saja. Buat kamu yang tinggal di luar Jabodetabek, jangan sedih ya, karena TheLorry memberi anda diskon 11% pada 11 November dan 12% pada 12 Desember nanti. Belanja dulu, order TheLorry jasa angkut barang kemudian.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)