alexametrics

Wishnutama Didampingi Angela Tanoesoedibjo Rapat Perdana dengan DPR

loading...
Wishnutama Didampingi Angela Tanoesoedibjo Rapat Perdana dengan DPR
Menparekraf Wishnutama Kusubandio dan Wamen Angela Tanoesoedibjo memaparkan beberapa program kerja Kemenparekfraf saat rapat kerja perdana dengan Komisi X DPR RI. Foto/SINDO Photo, Yulianto
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio dan Wamen Angela Tanoesoedibjo memaparkan beberapa program kerja Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekfraf) saat melakukan rapat kerja perdana dengan Komisi X DPR RI. Dalam rapat ini dibahas program kinerja Kemenparekraf selama lima tahun kedepan.

Menparekraf Wishnutama mengaku sangat senang melakukan rapat dengan DPR yang dituangkan dalam sebuah pantun. "Paling enak makan bakwan dicampur udang dan ikan teri. Komisi X selalu dalam hati banyak public figur dan selebriti,” ujar Wishnutama di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Sambung dia menerangkan, telah membuat kalender wisata untuk lima tahun kedepan. Terutama pada lima destinasi prioritas yang bakal menarik wisatawan asing. Adapun lima destinasi tersebut yakni Danau Toba (Sumatera Utara), Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (Nusa Tenggara Timur), dan Likupang (Sulawesi Utara).



"Kami sudah berkoordinasi dengan lintas sekror kementerian/lembaga untuk lima destinasi prioritas yang mana menjadi instruksi Presiden Joko Widodo, adapun lima destinasi prioritas kita Labuan Bajo, Danau Toba, NTT Likupang, Mandilaka sama Borobudur," jelasnya

Dalam kesempatan yang sama, Wamen Pariwisata dan Kreatif Angela Tanosoedibjo mengungkapkan pihaknya akan membantu pekerjaan dari Wishnutama dalam mengembangkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif. "Saya akan berusaha keras dan bekerja untuk program ini dan membantu Pak Menteri sesuai dengan amanah dari Presiden Joko Widodo," ungkap Angela.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak