alexametrics

Menhub Minta Garuda Indonesia dan Sriwijaya Segera Rujuk

loading...
Menhub Minta Garuda Indonesia dan Sriwijaya Segera Rujuk
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, bakal mengambil langkah konkret agar Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air kembali rujuk. Pasalnya, Garuda Indonesia kembali memutuskan kerja sama dengan Sriwijaya Air, sehingga penerbangan Sriwijaya kembali tertunda.

"Ya, perjanjian itu berakhir 30 Oktober tapi diperpanjang. Dan kami sarankan untuk diteruskan," ujar Budi Karya di Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Budi Karya menambahkan berdasarkan rapat dengan Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Pandjaitan, meminta agar Sriwijaya Air kembali beroperasi tanpa harus ada masalah.



"Rapat yang dipimpin pak Luhut, memutuskan agar operasional Sriwijaya dan Garuda dijalankan dengan kondisi-kondisi sebelumnya tanpa diubah. Kita harapkan bisa berlangsung beberapa saat sambil kita melakukan pembicaraan apabila ada perbedaan pendapat," jelasnya.

Dia pun akan melakukan evaluasi terhadap kondisi dari Garuda Indonesia dan Sriwijaya. Baca: Budi Karya Ingin Sriwijaya Air dan Garuda Indonesia Tidak Pecah Kongsi

"Kami akan menganbil keputusan dan mengambil seluruhnya dengan menetapkan ketentuan-ketentuan yang akan diberlakukan," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak