alexametrics

Pembukaan Gerai Ke-500 Tandai 35 Tahun Eksistensi Pizza Hut Indonesia

loading...
Pembukaan Gerai Ke-500 Tandai 35 Tahun Eksistensi Pizza Hut Indonesia
Pembukaan gerai ke-500 tandai 35 tahun eksistensi Pizza Hut Indonesia. Foto/SINDOnews/Wahyu Nugroho
A+ A-
BEKASI - Memasuki 35 tahun kehadirannya di Indonesia, Pizza Hut kembali meluncurkan gerai terbarunya. Ya, PT Sarimelati Kencana Tbk sebagai pemegang hak waralaba Pizza Hut membuka outlet ke-500 yang bertempat di Golden City, Bekasi Utara, Kamis (7/11/2019).

Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk, Steven Christopher Lee, mengatakan hadirnya gerai ke-500 ini merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat.

"Dengan menghadirkan outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia," ujar Steven di sela-sela peluncuran outlet ke-500 Pizza Hut di Golden City, Bekasi.



Di tengah terus meningkat dan ketatnya persaingan industri makanan serta minuman, kehadiran gerai ke-500 ini menandakan menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun.

Menurut data Kementerian Perindustrian hingga kuartal I 2019, pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) industri makanan dan minuman mencapai 7% dan telah berkontribusi terhadap PDB sebesar 36%. Diprediksi hingga akhir 2019, industri makanan dan minuman masih dapat berkembang hingga 9%.

Tingginya pertumbuhan PDB industri makanan dan minuman, menurut Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk, Jeo Sasanto, memberikan peluang bagi pihaknya untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia, dan mengukuhkan posisi sebagai pemegang waralaba pizza teratas di Indonesia.

"Hal ini tentu saja akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan di sektor industri makanan dan minuman. Saat ini kami telah memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Jeo Sasanto.

"Kami meyakini Pizza Hut Indonesia akan terus bertumbuh dan dapat memberikan kontribusi besar bagi negara Indonesia. Kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan terus konsisten memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia," lanjutnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak