alexametrics

Anggota Komisi X DPR Berebut Selfie dengan Wishnutama dan Angela

loading...
Anggota Komisi X DPR Berebut Selfie dengan Wishnutama dan Angela
Usai rapat perdana, Anggota Komisi X DPR berfoto bersama dengan Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo untuk pertama kalinya menggelar rapat kerja (raker) dengan Komisi X DPR selaku mitra kerja Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Ada pemandangan menarik usai rapat yang berlangsung cukup hangat mulai pukul 14.00 hingga sekitar pukul 18.15 WIB. Para anggota Komisi X DPR mengajak Menparekraf dan Wamenparekraf untuk berfoto bersama.

Seperti tak puas hanya berfoto secara bersama-sama, sejumlah anggota Komisi X yang hadir lantas secara bergantian mengajak Wisnutama dan juga Angela untuk melakukan foto selfie. "Ayo Bu Wakil Menteri, foto dulu," ungkap anggota Komisi X dari Fraksi PKB Andi Muawiyah Ramly.



Permintaan senada pun dilontarkan sejumlah anggota Komisi X lainnya. "Ayo foto dulu Bu Wakil Menteri," sahut anggota lainnya. Permintaan serupa juga dilakukan kepada Wishnutama.

Dimintain tanggapan usai rapat, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo pun tertawa. "Senang sekali tentunya dengan support Komisi X DPR RI ini. Tentu kami yakin kita bisa bekerja sama dengan baik," tuturnya.

Angela pun mengakui masukan-masukan dari para anggota Komisi X DPR dalam perdananya tersebut menjadi masukan yang sangat bermanfaat buat kementerian yang dipimpinnya.

"Masukan-masukan tadi juga sangat bermanfaat buat kami, untuk internal dan untuk diskusi selanjutnya, dan untuk perencanaan selanjutnya di internal kami," ungkapnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak