alexametrics

Saling Komentar di Instagram, Begini Kompaknya Duet Wishnutama-Angela Majukan Parekraf

loading...
Saling Komentar di Instagram, Begini Kompaknya Duet Wishnutama-Angela Majukan Parekraf
Menparekraf Wishnutama Kusubandio dan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo saat wawancara dengan media di Jakarta, Selasa (5/11/2019). Foto/Dok Kemenpar
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo selalu terlihat kompak dan saling dukung dalam menjalankan tugas.

Hal ini terlihat dari unggahan mereka di media sosial Instagram. Wishnutama dan Angela saling berbalas komentar dan dukungan dalam memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Angela tampak mengunggah foto-foto aktivitas barunya setelah dipercaya Presiden Joko Widodo menduduki jabatan Wamenparekraf. "Akhirnya baru sempat update ig [Instagram]. 25 Oktober 2019, hari yang bersejarah untuk saya, diberikan kepercayaan yang luar biasa dari Bapak Jokowi untuk bekerja bagi negara Indonesia," tulis Angela di akun Instagram-nya, @angelatanoesoedibjo, Rabu (6/11/2019).



Penyandang gelar Master of Commerce dalam bidang keuangan dari University of New South Wales, Australiaitu mengungkapkan, sejak sepekan lebih menjabat sebagai Wamen, dirinya langsung terjun melakukan berbagai aktivitas berkaitan dengan tugasnya.

"Saya belajar, mendengar dan menyerap, agar saya betul-betul memahami tugas baru saya ini. Dan semakin saya belajar, semakin saya menaruh rasa hormat kepada pemerintah," tutur Angela.

Putri sulung pasangan Hary dan Liliana Tanoesoedibjo itu bertekad memberikan yang terbaik bagi Indonesia. "Sebagai seorang perempuan dan seorang millenial, harapan saya hanya satu, bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara dengan tanggung jawab dan integritas.Mohon doa, agar bisa mencapai visi Presiden bersama Mas Menteri@wishnutama," katanya.

Melihat unggahan Angela di Instagram tersebut, Menparekraf Wishnutama langsung membubuhi komentar dan memberikan dukungan agar terus bersemangat memajukan Indonesia. "Semangat mba Wamen @angelatanoesoedibjo untuk Indonesia maju," tulis akun @wishnutama sembari dibubuhi emoji bendera merah putih.

Tak hanya Wishnutama, sejumlah artis ikut memberikan semangat kepada Angela dalam menjalankan tugas barunya tersebut. Salah satunya penyanyi Titi DJ. "Selamat bertugas bu WaMen," tulis Titi DJ dengan akun Instagram @ti2dj.

Sementara itu, pada hari yang samaWishnutama mengungkapkan tentang membangun sebuah bangsa dan negara yang sejahtera. "Kreativitas kita dalam merawat, mengelola dan mengemas alam-budaya itu dapat membangun kekuatan cipta kerja agar bangsa kita semakin sejahtera. Lewat kolaborasi gotong royong, alam kaya kita menjadi destinasi wisata padat karya dan budaya kita menjadi kekuatan ekonomi bangsa," ujarnya dalam akun Instagram @wishnutama.

Wishutama menegaskan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) adalah masa depan bangsa. Bersama Angela, dia bertekad menjadikan parekraf sebagai pendulang devisa terbesar Indonesia. "Dengan optimisme kita melangkah menuju Indonesia maju," tambahnya.

Tak lama, cuitan Wishnutama dikomentari Angela, sembari memberikan semangat dilengkapi dengan emoji kepalan tangan ke atas. "Semangatttt," tulis akun @angelatanoesoedibjo di kolom komentar Instagram Wishnutama.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak