alexametrics

BRI Tambah Sentra Layanan Prioritas di Padang

loading...
BRI Tambah Sentra Layanan Prioritas di Padang
Kali ini Bank BRI menambah outlet layanan BRI Prioritas atau Sentra Layanan Prioritas (SLP) yang berlokasi di Padang Kota, Sumatera Barat. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus memperluas pasar maupun layanannya melalui berbagai inovasi produk perbankan hingga penambahan jaringan kerja atau outlet. Kali ini Bank BRI menambah outlet layanan BRI Prioritas atau Sentra Layanan Prioritas (SLP) yang berlokasi di Padang Kota, Sumatera Barat.

Direktur Kepatuhan Bank BRI Azizatun Azhimah mengatakan, SLP Padang merupakan sentra layanan prioritas ke-5 di pulau Sumatera. Sebelumnya BRI telah mendirikan 4 SLP lainnya, di antaranya Medan Puteri Hijau, Palembang, Tanjung Karang, dan Pekanbaru.

"Saat ini, BRI memiliki 29 Sentra Layanan Prioritas dan 121 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Azizatun dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (8/11/2019).



Berdasarkan data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), per September 2019 setidaknya terdapat sekitar 1,2 Juta rekening yang memiliki dana di atas Rp 500 Juta. Sedangkan volume dana mencapai Rp 4.184 Triliun atau 70.94% dari seluruh dana simpanan di bank. Bank BRI terus berusaha meningkatkan penetrasi di sektor ini.

Pada tahun 2019, pengelolaan dana Wealth Management Bank BRI mencapai Rp 111 triliun atau tumbuh 12% dari tahun sebelumnya sebesar Rp 97,9 triliun. BRI telah mengelola lebih dari 1.501 nasabah prioritas dengan dana kelolaan lebih dari Rp1,7 triliun di wilayah Sumatera Barat.

“Dengan adanya SLP ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan Bank BRI kepada nasabah BRI Prioritas dan juga dapat mendorong pertumbuhan simpanan hingga fee based income BRI khususnya di sektor investasi dan Bancassurance,” pungkas Azizatun.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak