IHSG Awal Pekan Diprediksi Kembali Cetak Hasil Positif

Senin, 11 November 2019 - 07:17 WIB
IHSG Awal Pekan Diprediksi Kembali Cetak Hasil Positif
IHSG Awal Pekan Diprediksi Kembali Cetak Hasil Positif
A A A
JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada awal pekan ini diramalkan melanjutkan penguatan atau reli dari Jumat kemarin. Dimana tercatat bursa saham Tanah Air pada akhir pekan kemarin ditutup dengan tambahan 12,36 poin atau 0,20% menjadi 6.177,99.

Dukungan IHSG untuk kembali mencetak kenaikan disinyalir karena pola uptrend yang sudah membaik. Analis saham PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surywajiya, memprediksi IHSG pada hari ini bergerak di kisaran 6.123 hingga 6.336.

"Pola kenaikan IHSG masih akan terlihat di hari ini, jangka pendek, menengah maupun panjang masih terlihat pola uptrend pada pergerakan IHSG," ujar William di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Dia melanjutkan hal ini juga ditunjang beberapa faktor seperti masih tercatatnya inflow secara ytd, masih stabilnya perekonomian, serta kuatnya fundamental perekonomian kita hingga saat ini. "Hari ini IHSG diprediksi Menguat," jelasnya.

Adapun menu saham hari ini adalah JSMR (PT Jasa Marga TBk), AKRA (PT AKR Corporindo Tbk), SMRA (PT. Summarecon Agung Tbk), PWON (PT. Pakuwon Jati Tbk), ASRI (PT. Alam Sutera Realty Tbk), SRIL (PT Sri Rejeki Isman Tbk), KLBF ( Kalbe Farma Tbk), INDF (PT Indofood Sukses Makmur Tbk), BBCA (PT Bank Central Asia Tbk).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)