alexametrics

Neo Soho Podomoro City Dukung Pameran Foto Keberhasilan Jokowi –JK

loading...
Neo Soho Podomoro City Dukung Pameran Foto Keberhasilan Jokowi –JK
Presiden Jokowi didampingi pendiri Podomoro Group Trihatma K Haliman (dua kiri) menghadiri pameran foto jurnalis. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Neo Soho Mall dan Central Park Mall yang merupakan unit bisnis PT Agung Podomoro Land Tbk. menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo pada pameran fotografi dan buku bertajuk "Membangun Indonesia", yang diselenggarakan oleh pewarta foto di lingkup Istana Kepresidenan dan para pewarta foto seluruh Tanah Air. Pameran foto ini digelar di lantai Ground Neo Soho mulai tanggal 10 – 17 November 2019.

Marcomm Senior Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Ariyati menjelaskan, manajemen Neo Soho sangat bangga karena pameran yang di inisiasi oleh jurnalis Indonesia itu dapat dilaksanakan di Neo Soho Mall Central Park dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Manajemen Neo Soho Central Park, Agung Podomoro Land sangat bersyukur pameran foto yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Silviyanti dalam keterangan tertulisnya Selasa (12/11/2019).

Silviyanti mengatakan, inisiatif para jurnalis dalam menyelenggarakan acara sangat positif dan mengundang banyak pengunjung untuk menikmati hasil bidikan para fotografer nasional semasa kepemimpinan Jokowi – JK. “Manajemen Neo Soho sangat mengapresisi para jurnalis yang telah mengadakan acara pameran di Neo Soho. Pameran foto ini juga tentu menjadi magnet untuk pengunjung hadir melihat hasil karya foto terbaik jurnalis Indonesia,” ujarnya.



Ketua Pelaksana Pameran Membangun Indonesia Randi Tri Kurniawan bersyukur karena pameran berjalan lancar. “Alhamdulillah, pewarta foto Istana Kepresidenan dan seluruh pewarta foto di Tanah Air dapat menghasilkan karya-karya yang layak dipamerkan dan dibukukan ini,” kata Randi.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak