alexametrics

Lengkapi Malam Kudus dengan Pohon Natal Cantik

loading...
Lengkapi Malam Kudus dengan Pohon Natal Cantik
Memasang pohon Natal sudah menjadi sebuah tradisi bagi umat Kristiani yang rayakan Hari Natal dan yang mampu untuk membelinya. Ada 2 macam pohon Natal, asli dan artifisial.
A+ A-
Memasang pohon Natal sudah menjadi sebuah tradisi bagi umat Kristiani yang merayakan Hari Natal dan yang mampu untuk membelinya. Secara garis besar ada 2 macam pohon Natal, yang asli dan yang artifisial. Berikut ini ada tips singkat buat kamu yang memutuskan untuk membeli dan memasang pohon Natal.

Sebelum Membeli

Sebelum membeli pohon natal, perhatikan ukurannya. Pastikan pohon tidak terlalu besar untuk ruangan Anda, tapi juga jangan terlalu kecil sehingga luput dari perhatian. Selain tinggi pohon, Anda juga harus perhatikan diameternya, yang harus disesuaikan dengan ruang yang tersedia. Setelah itu, anda bisa menentukan letak pohon natal Anda.



Pastikan titik untuk meletakkan pohon cukup mudah untuk mendapatkan aliran listrik, karena nantinya Anda perlu memasang lampu. Tahap berikutnya adalah dekorasi untuk pohon natal. Makin besar pohon, maka makin banyak pula ornamen yang diperlukan. Pastikan juga pohon mampu menampung beban ornamen yang digantungkan.
Lengkapi Malam Kudus dengan Pohon Natal Cantik

Pohon Natal Asli

Meski membutuhkan penanganan khusus dan hanya bisa sekali pakai, pohon natal asli, memberikan nuansa yang berbeda untuk dekorasi natal Anda. Untuk memilih pohon natal asli yang berkualitas baik, Anda harus perhatikan potongan pohonnya.

Pilih potongan pohon yang daunnya masih segar. Sebelum mendekornya, rendam bagian bawah batang pohon di dalam air semalaman. Selama dipajang, air rendaman bisa ditambahkan dengan sedikit aspirin, air soda, atau air lemon. Pastikan pohon Natal Anda bisa berdiri tegak.

Pohon Natal Artifisial

Pohon artifisial memiliki banyak keunggulan. Selain bisa digunakan berulang kali, pohon artifisial mempunyai banyak pilihan ukuran, warna, dan bentuk daun, yang bisa anda sesuaikan dengan tema dekorasi Natal Anda dan ruangan yang ada sediakan. Luangkan waktu Anda untuk memilih model pohon sebelum membelinya.

Last but not least, pikirkan juga dengan apa anda akan mengangkut pohon natal. Daripada anda pusing, setelah membeli, langsung saja pesan sewa mobil pick up atau sewa mobil box di TheLorry. Menyambut Natal tahun ini, TheLorry jasa angkut barang menawarkan diskon 30 persen untuk daerah Jabodetabek.

Dengan harga mulai Rp85.000, Anda sudah bisa mendatangkan pohon natal Anda di rumah dengan cepat dan mudah. Cukup kunjungi website TheLorry jasa angkut barang di https://thelorry.com/id atau download aplikasinya untuk menikmati kemudahan angkutan keperluan Natal Anda.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak