Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang Diresmikan

Kamis, 14 November 2019 - 18:31 WIB
Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang Diresmikan
Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang Diresmikan
A A A
KARAWANG - MNC Sekuritas berkomitmen untuk mengembangkan pasar modal di seluruh Indonesia. Selang sehari setelah peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman, MNC Sekuritas hari ini kembali meresmikan Galeri Investasi Buana Perjuangan Karawang.

Acara peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang ini ditandai dengan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan oleh Kepala Area 1 Divisi Pengembangan Pasar BEI Nur Rachma Handayanie, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bandung Helfa, dan Rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang Dedi Mulyadi.

Penandatanganan piagam kerja sama ini turut disaksikan oleh Kabag Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Wilayah Jawa Barat Tjandra Nyata Kusuma.

Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bandung Helfa menjelaskan Galeri Investasi BEI Universitas Buana Perjuangan Karawang menggenapi jumlah point of sales MNC Sekuritas secara nasional menjadi 130 point of sales.
"Kami merasa bangga dapat bekerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan karawang karena dapat semakin mendekatkan dunia pasar modal dengan generasi milenial, khususnya mahasiswa di Kabupaten Karawang," ungkap Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bandung Helfa, Kamis (14/11/2019).
Berdasarkan data per Oktober 2019, jumlah investor MNC Sekuritas di Jawa Barat masih di bawah 10% dari keseluruhan investor MNC Sekuritas secara nasional. Menurut Helfa, statistik tersebut menunjukkan adanya peluang besar untuk pengembangan jumlah investor maupun transaksinya.

"Terlebih lagi, saat ini menabung saham dapat dimulai dengan dana Rp100.000 saja. Kami meyakini investasi yang dimulai sedini mungkin tentu akan membuahkan hasil yang bermanfaat di masa yang akan datang," tutup Helfa.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8695 seconds (0.1#10.140)