alexametrics

Blue Sky Group Hadirkan Premier Lounge di Terminal 2 Soekarno-Hatta

loading...
Blue Sky Group Hadirkan Premier Lounge di Terminal 2 Soekarno-Hatta
Blue Sky Group hadirkan Premier Lounge di Terminal 2 Soekarno-Hatta. Foto/SINDOnews/Thomas Manggala
A+ A-
TANGERANG - Bandar udara Internasional Soekarno-Hatta kini memiliki layanan Premier Lounge bagi calon penumpang yang ingin melepas lelah sembari menanti keberangkatan pesawat di Terminal 2. Layanan tersebut dihadirkan penyedia jasa ruang tunggu bandara, Blue Sky Group.

Premier Lounge di Terminal 2 itu merupakan cabang kedua yang berada di Bandara Soekarno-Hatta sekaligus menjadi cabang ke-18 Blue Sky Premier Lounge. Sebelumnya, Blue Sky Group telah memiliki Saphire Blue Sky Lounge yang terletak di Terminal 3 Domestik dan Internasional.

Kehadiran Blue Sky Premier Lounge ini juga ingin memanjakan penumpang dengan fasilitas yang one stop service point, yang sangat membantu para penumpang yang akan terbang tanpa harus kerepotan mengurus boarding pass.



"Tujuannya agar kita bisa melayani penumpang di jalur Terminal 2. Dengan begitu kita bisa memberikan pelayanan kepada pemegang kartu, penumpang, dengan segala macam fasilitas unggulannya kita," kata Asisten Direktur Bisnis Development Blue Sky Group, Ardi Molfi di sela-sela acara grand opening Blue Sky Premier Lounge, Terminal 2, Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (15/11/2019).

Blue Sky Premier Lounge memiliki berbagai fasilitas unggulan yang dihadirkan untuk mengakomodasi penumpang saat menunggu jadwal keberangkatan pesawat. Berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan mulai dari ruang tunggu, toilet dan kamar mandi, co-working space, hingga berbagai pilihan menu makanan dan minuman.

Bukan hanya itu, seluruh pengguna Blue Sky Lounge juga bisa mendapatkan fasilitas eksklusif yang mempermudah proses menuju pesawat. Menurut Ardi, Blue Sky Lounge menyediakan end-to-end service bagi para tamu.

"Sejak dari rumah kita bisa handle, terus kemudian sampai di airport kita bisa escort. Kita juga bisa handle bagasinya mereka. Mereka hanya sebatas duduk di lounge saja, tidak harus mengantri di check-in counter," papar Ardi.

CEO Blue Sky Premier Lounge, Linan Kurniahu, menambahkan pihaknya juga menyiapkan 100 menu makanan, baik lokal maupun mancanegara yang disajikan secara berbeda setiap harinya. Selain itu, juga disediakan Healthy Corner dengan sajian fresh juice dari buah-buahan dan sayuran.

"Kami ingin memanjakan masyarakat (penumpang) yang mau terbang ke luar negeri, dengan menyediakan tempat (ruang) tunggu keberangkatan di bandara yang nyaman dengan banyak fasilitas premium yang kami berikan," ujar Linan.

Untuk menikmati berbagai fasilitas eksklusif tersebut, para penumpang cukup merogoh kocek sebesar Rp140.000. Dengan nominal tersebut, para tamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia juga makanan dan minuman sepuasnya. Blue Sky Premier Lounge Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta ini buka setiap hari pada pukul 02.30-22.00 WIB.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak