PGL dan Traveloka Berkolaborasi di Ratnamaya Bali

Selasa, 19 November 2019 - 00:52 WIB
PGL dan Traveloka Berkolaborasi di Ratnamaya Bali
PGL dan Traveloka Berkolaborasi di Ratnamaya Bali
A A A
JAKARTA - Permata Graha Land (PGL) Group melakukan kerja sama pemasaran dan penyewaan Ratnamaya Home Resort, di Uluwatu Bali dengan Traveloka, melalui anak usahanya PT Nuansa Permata Bali (NPB).

"Kami sudah melakukan gentleman's agreement dengan pihak Traveloka, sementara untuk penandatanganan MoU atau perjanjian kerjasamanya akan dilakukan setelah vila dibangun," ujar PT Direktur Utama Nuansa Permata Bali, Satya Adi dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/11/2019).

Satya mengklaim, ketertarikan Traveloka terhadap properti yang dibangunnya tak lepas dari konsep vila yang unik dan lokasi yang sangat strategis yaitu di Uluwatu, Bali. Lokasi tersebut sudah berdiri banyak club house dan penginapan high end seperti Alila Villas Uluwatu, Bulgari Resort, The Edge, dan Ungasan Clifftop Resort.

Dia menuturkan, pihaknya juga akan memasarakan Vila Ratnamaya tahap dua. Dimana tahap pertama sebanyak 12 villa telah terjual 11 unit, dan di tahap kedua akan dipasarkan 8 unit vila. "Untuk pemasaran tahap kedua, akan mulai kami lakukan pada 23 November mendatang," ujarnya.

Vila Ratnamaya dengan luas 96 meter2 per unit ini, terdiri dari dua lantai dan tersedia kolam renang pribadi untuk setiap unit vila. Proyek ini hanya memiliki 20 unit vila yang lokasinya dikelilingi sejumlah hotel dan resort yang sering menjadi rujukan tempat berlibur.

Satya menuturkan, pihaknya telah melakukan ground breaking pada pertengahan September 2019 lalu. Ground breaking ini juga merupakan upaya PGL Group dalam menjaga kepercayaan konsumen terhadap komitment PGL.

"Kami berharap, dengan adanya ground breaking dan kerjasama dengan dengan salah satu penyedia jasa tour and travel sekelas Traveloka ini, pemasaran tahap kedua akan berjalan baik," ucap Satya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2532 seconds (0.1#10.140)