alexametrics

MNC Life Bayarkan Klaim Kematian Rp200 Juta di Jakarta

loading...
MNC Life Bayarkan Klaim Kematian Rp200 Juta di Jakarta
Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin menyerahkan pembayaran klaim sebesar Rp200 juta kepada ahli waris/keluarga nasabah di Jakarta. Foto/Dok. MNC Life
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa milik MNC Group, yaitu PT MNC Life Assurance (MNC Life) kembali menunjukkan komitmennya dengan pembayaran klaim sebesar Rp200 juta kepada nasabahnya yang meninggal dunia (death claim). Penyerahan diserahkan langsung oleh Direktur Utama MNC Life, Lilis Samsudin kepada ahli waris/keluarga nasabah di Jakarta.

"Sebagai perusahaan asuransi, kami ada untuk melayani masyarakat, menepati komitmen kami kepada nasabah dengan memberikan perlindungan serta jaminan finansial kepada keluarga atau ahli waris, bagi saya hal yang menjadi prioritas dalam industri asuransi adalah dengan bagaimana menepati janji atau komitmen kepada nasabah dan kami melakukannya," Jelas Lilis dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/11/2019).

Pembayaran klaim tersebut diberikan atas nasabah dengan nama Imam Heryanto Prayitno yang merupakan nasabah yang tercatat dengan status aktif atas polis Asuransi Hario Inpas. Untuk kasus ini, MNC Life membayarkan klaim sebesar Rp200 juta, sesuai dengan manfaat tanggungan dari polis yang dimiliki.



Hario Inpas atau Investasi Pasti adalah sebuah produk asuransi dari MNC Life yang memberikan kepastian manfaat perlindungan terhadap risiko kecelakaan dan santunan rumah sakit untuk kecelakaan. Selain itu, Hario Inpas memberi kepastian jaminan pengembalian 100% premi, baik belum atau sudah pernah mengajukan klaim.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak