alexametrics

Jangan Tinggali Rumah Anda Saat Direnovasi

loading...
Jangan Tinggali Rumah Anda Saat Direnovasi
Meski perlu biaya ekstra, ada beberapa hal penting yang membuat rumah yang direnovasi menjadi kurang layak untuk ditinggali.
A+ A-
Saat Anda melakukan renovasi rumah, terutama jika cukup banyak bagian rumah yang direnovasi, sebaiknya Anda tidak menetap di rumah Anda. Meski perlu biaya ekstra, ada beberapa hal penting yang membuat rumah yang direnovasi menjadi kurang layak untuk ditinggali.

Keselamatan anak

Saat merenovasi rumah, ada banyak benda-benda berbahaya berserakan, seperti paku, batu, kayu, besi, dan bahan material lain. Keselamatan anak-anak bisa terancam dengan adanya benda-benda tersebut. Bahkan mungkin banyak alat-alat besar tergeletak begitu saja. Kondisi dinding atau fondasi yang masih belum jadi, juga kemungkinan risiko saat terjadi hujan besar, juga harus menjadi pertimbangan Anda.
Jangan Tinggali Rumah Anda Saat Direnovasi

Material beracun



Banyaknya debu yang bertebaran akan membahayakan kesehatan. Selain itu material bangunan lain, seperti cat juga mengandung bahan beracun. Ruangan yang baru dicat harus didiamkan minimal 24 jam agar baunya hilang.

Gerak terbatas

Jika Anda melakukan renovasi besar-besaran, rumah akan penuh dengan fondasi-fondasi bangunan. Belum lagi jika lantai rumah ikut dibongkar akan membuat pergerakan tidak nyaman. Fondasi biasanya dibuat dengan besi dan beton, akan berisiko bagi Anda untuk tinggal di dalamnya.

Sulitnya akses air bersih

Saat hunian dibangun biasanya akses air bersih akan terganggu. Hal ini tentu tidak baik. Segala kebutuhan untuk makan, mandi dan minum harus mengutamakan kebersihan. Demikian juga dengan penggunaan kamar mandi. Tentu tidak nyaman jika kamar mandi Anda belum bisa dipakai secara maksimal.

Saat Anda merenovasi, itulah saat di mana Anda akan banyak memerlukan TheLorry. Jasa angkutan barang dan pindahan ini akan membantu Anda mengangkut material bangunan yang diperlukan untuk renovasi, dan membantu Anda jika harus pindahan rumah selama proses renovasi rumah Anda. Anda tidak perlu kuatir jika anda tidak ada tenaga untuk membereskan packing atau proses loading dan unloading barang-barang Anda, karena TheLorry jasa pindahan rumah dan jasa angkutan barang juga menyediakan tenaga bantuan. Kunjungi website TheLorry di https://thelorry.id untuk tahu lebih banyak informasinya, atau Anda juga bisa langsung mengunggah aplikasinya yang tersedia di Playstore atau Appstore.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak