alexametrics

Hunian Pro Milenial PP Urban Kembangkan Urbantown

loading...
Hunian Pro Milenial PP Urban Kembangkan Urbantown
Hunian Pro Milenial PP Urban Kembangkan Urbantown. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Lahan kosong di Jabodetabek semakin lama semakin berkurang. Hal ini berdampak pada langkanya lahan untuk hunian yang menyebabkan sangat mahalnya harga hunian. Orang-orang pun terpaksa membeli rumah hingga jauh di luar Jabodetabek. Kemacetan tinggi yang berujung kemacetan total (gridlock) terjadi akibat semakin jauhnya jarak tempuh ke lokasi kerja dan membludaknya kendaraan bermotor yang tak diimbangi dengan penambahan luas jalan raya serta peningkatan sarana transportasi massal.

Polusi sangat parah menyergap Jabodetabek yang sangat berisiko tinggi pada kesehatan. Data WHO menyebutkan pada 2008 saja ada 25.315 kasus kematian dini akibat polusi udara di Indonesia. Fenomena tersebut membuat hidup di Jabodetabek akan semakin menyiksa. PP Urban menyikapi kondisi itu dengan mengembangkan Urbantown yang di klaim mengusung konsep apartemen pro milenial.

"Urbantown merupakan kawasan hunian vertikal terpadu yang dikembangkan di kawasan penyangga Ibukota, pusat bisnis dan industri. Urbantown terkoneksi dengan sarana transportasi massal termasuk KRL yang anti macet,’’ kata Direktur Realti PP Urban Budi Suanda.



Dengan fasilitas inovatif Urban Bizhub, akan sangat menunjang potensi milenial atas digital entrepreneurship. Sehingga berpotensi akan meningkatkan kemampuan ekonomi milenial. Fasilitas inovatif lainnya yaitu Urban Edukids. Fasilitas ini akan membantu pasangan milenial mendidik generasi berikutnya secara lebih baik dan membuat Kawasan Urbantown jadi lebih children friendly.

Dia mengatakan, produk Urbantown telah dirancang dengan sangat matang untuk memiliki tingkat keterjangkauan yang sangat tinggi. Sejak diluncurkan pada 2018, kinerja pemasaran Urbantown semakin menunjukan performa yang impresif. Pasar milenial merespon dengan sangat baik hadirnya produk Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk yang terletak di pusat kota hunian terbaik Indonesia yaitu Tangerang Selatan.

Sudimara Forestwalk menjadi masterpiece Urbantown. Produk berkonsep hunian eksklusif di tengah kesejukan hutam alami Tanah Tingal yang anti polusi ini berada di daerah premium Bintaro. “Dengan pilihan apartemen Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk, kami berupaya secara kreatif agar milenial sadar dan memutar tren bahwa milenial berani serta mampu memiliki aset hunian di tengah tingginya harga hunian,”papar Budi. (M Ridwan)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak