alexametrics

Miliki Bisnis Sendiri Bersama Evermos dengan Menjadi Reseller Online

loading...
Miliki Bisnis Sendiri Bersama Evermos dengan Menjadi Reseller Online
Bisnis reseller kini banyak diminati, maka Evermos sebagai sebuah platform hadir untuk memfasilitasi reseller dan dropshipper untuk menjalankan bisnis dengan mudah. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Perkembangan internet saat ini memunculkan banyak peluang usaha, salah satunya menjadi reseller online. Sebuah kegiatan usaha dari menjual kembali suatu produk yang telah dibeli melalui dunia maya.

Biasanya reseller membeli barang yang telah ditentukan produsen atau pemasok (suplier) dengan harga di bawah pasaran. Sehingga dia bisa menjualnya kembali ke konsumen untuk mendapatkan margin keuntungan.

Dalam menjalankan bisnis reseller kini bisa melalui konsep social commerce atau kerap juga disebut informal commerce. Ini merupakan bisnis atau transaksi jual beli produk melalui platform sosial media seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dan lain-lain, namun pembayaran dan pengiriman ditangani platform lain.
Salah satu contoh platform social commerce yang kini tengah berkembang pesat di Indonesia adalah Evermos. Platform ini memfasilitasi reseller dan dropshipper untuk menjalankan bisnis dengan mudah nan menguntungkan. Saat ini, Evermos fokus pada penjualan produk-produk muslim seperti hijab, pakaian syar’i, buku, dan sebagainya. Total sudah ada 600 produk siap jual.



"Untuk menjadi reseller Evermos sangat mudah. Cukup dengan modal Rp300.000 sudah bisa jadi reseller,” kata salah seorang reseller Evermos di Jakarta, Asep Firmansyah, Rabu (20/11/2019).

Setelah bergabung dengan Evermos, reseller tidak dibiarkan begitu saja. Mereka akan mendapatkan beragam konten berupa tips dan guide seputar marketing, leadership, dan sebagainya. Konten-konten tersebut akan diterima melalui berbagai sosial media seperti Facebook, WhatsApp, dan Telegram. Selain itu, komunitas Reseller Indonesia di Evermos akan saling membantu satu sama lain dalam hal ilmu, dan motivasi.
Miliki Bisnis Sendiri Bersama Evermos dengan Menjadi Reseller Online

Evermos sendiri hadir dalam bentuk platform website dan aplikasi Android untuk memudahkan proses transaksi jual beli. "Aplikasinya sangat mudah untuk berjualan, terutama melalui WhatsApp. Tidak perlu takut jualan sepi," katanya.

Selain itu, reseller juga bisa membuka toko online pribadi yang diberikan Evermos. Melalui toko online ini, mereka bisa memasarkan beragam produk muslim mulai dari busana muslim, buku, hijab, Quran digital, dan sebagainya. Dari mengelola toko online ini, reseller berpotensi menghasilkan pendapatan hingga puluhan juta rupiah karena komisi yang diberikan sebesar 30% untuk setiap produk yang dijual.

"Saat ini sudah lebih dari 20.000 orang yang bergabung jadi reseller Evermos dari seluruh Indonesia," katanya.

Menjadi reseller Evermos bisa menjadi peluang usaha yang sangat menguntungkan. Sebab, dia tidak membutuhkan modal besar, bisa dijalankan di mana saja, waktu berjualan yang fleksibel, dan komisi yang jelas. Anda juga bisa melakukannya sambil menekuni pekerjaan lain tanpa saling mengganggu.

Dengan kata lain, Evermos merupakan sebuah jembatan untuk membangun ekonomi umat, individu kecil, dan pelaku industri menjadi mandiri. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi website Evermos.com dan segeralah bergabung di dalamnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak