alexametrics

Ditolak Serikat Pekerja Pertamina, Ini Jawaban Ahok

loading...
Ditolak Serikat Pekerja Pertamina, Ini Jawaban Ahok
Basuki Tjahaja Purnama saat memberikan keterangan pers sebelum Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/11/2019). Foto/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Basuki Tjahaja Purnama angkat bicara soal munculnya penolakan dari Serikat Pekerja Pertamina terkait beredarnya kabar dirinya akan menjadi bos BUMN, salah satunya menjadi petinggi di PT Pertamina (Persero).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak menanggapi santai atas penolakan tersebut. "Hidup gue ditolak melulu kok, hahaha," ucap pria yang akrab disapa Ahok ini saat ditemui wartawan, sebelum mengisi Workshop Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ahok menjadi pembicara dalam kegiatan internal PDI Perjuangan bertemakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Tugas Pokok dan Fungsi Anggota dan Pimpinan Dewan Provinsi, Kabupaten/Kota Fraksi PDI Perjuangan.



Seperti diketahui, kabar Ahok akan menduduki jabatan strategis di PT Pertamina mendapat penolakan keras dari Serikat Pekerja Pertamina yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu dan PA 212.

Namun begitu, Ahok menganggap wajar adanya penolakan tersebut. "Hidup ini tidak ada yang setuju 100%," ungkapnya.

Meski demikian, Ahok menyatakan siap menjadi pimpinan di Pertamina jika memang ditunjuk oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. "Kalau memang ditunjuk dan diminta tugas, ya kita musti siap," tegas politikus PDI Perjungan ini.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak