Manfaatkan Momentum Harbolnas 12.12

Kamis, 21 November 2019 - 10:15 WIB
Manfaatkan Momentum Harbolnas 12.12
Manfaatkan Momentum Harbolnas 12.12
A A A
Harbolnas 12.12, tinggal beberapa pekan lagi. Pembeli maupun penjual bersiap-siap untuk pesta belanja online akhir tahun. Masih ada waktu untuk membuat persiapan.

Sebagai pembeli, Anda tentu ingin mendapatkan harga terbaik untuk barang-barang yang anda inginkan. Maka, Anda bisa membuat wishlist untuk Harbolnas nanti. Jadi, pada saat flash sale, anda tinggal buka wishlist anda dan tidak perlu membuang waktu untuk searching. Setelah membeli, Anda juga harus mempersiapkan alat pembayarannya. Pastikan saldo ATM atau plafon kartu kredit Anda mencukupi untuk membayar belanjaan Anda.
Manfaatkan Momentum Harbolnas 12.12

Bagi Anda yang memiliki akun di E-Commerce sebagai merchant, Harbolnas pasti akan menjadi hari sibuk. Pastikan stok barang Anda mencukupi, kalau perlu stok bisa Anda tambah. Siapkan juga perlengkapan pengemasan untuk memperlancar pengiriman barang. Jika diperlukan, Anda bisa menyewa tenaga harian lepas untuk membantu anda mengurusi pesanan yang membanjir akibat Harbolnas. Terakhir, pastikan koneksi internet Anda cukup memadai dan tidak ada masalah. Sebagai penjual, Anda pun harus aktif berpromosi. Memang pihak Market Place membuat promosi besar untuk Harbolnas. Namun, Anda harus juga mempromosikan toko anda sendiri, melalui akun Instagram, Facebook atau website toko. Sertakan link ke akun toko anda di tiap marketplace.

Sekarang, kalau Anda bukan pembeli atau penjual, apa berarti tidak bisa memanfaatkan Harbolnas? Tentu bisa! Caranya, dengan bermitra dengan TheLorry. Bayangkan berapa banyak barang yang laku di Harbolnas. Pastinya semua membutuhkan jasa pengiriman, bukan? Karena diadakan menjelang akhir tahun, dipastikan layanan ekspedisi atau pengiriman paket akan sedikit banyak mengalami kendala. Para penjual dan pembeli akan melirik jasa kurir atau angkutan barang yang bisa diorder dengan cara instan. Di sinilah para mitra TheLorry jasa angkut barang bisa menjadi pahlawan Harbolnas!

Daftarkan diri Anda untuk menjadi mitra TheLorry jasa angkut barang dan ikut kecipratan rejeki dari Harbolnas. Kunjungi websitenya di https://thelorry.id atau bisa langsung datang ke kantor pusat TheLorry di Jl. Raya Fatmawati 37E Cilandak, Jakarta Selatan.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)