alexametrics

MNC Sekuritas Perkuat Aplikasi MNC Trade Dengan Fitur Baru

loading...
MNC Sekuritas Perkuat Aplikasi MNC Trade Dengan Fitur Baru
PT MNC Sekuritas terus berinovasi mengembangkan aplikasi online trading saham MNC Trade New dengan fitur terbarunya Speed Order. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sekuritas terus berinovasi mengembangkan aplikasi online trading saham MNC Trade New dengan fitur terbarunya Speed Order. Dengan fitur ini, trader yang membutuhkan kecepatan transaksi dapat memasukkan order jual maupun beli dalam sekejap.

Direktur IT dan Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria mengatakan, fitur Speed Order memberikan kesempatan bagi nasabah untuk bertransaksi secara lebih cepat dan praktis. Layanan ini dapat diakses melalui Android, IOS, dan desktop, sehingga dapat memudahkan dalam melakukan back buy, sell, hingga withdraw.

Pihaknya optimistis ini akan menjadi nilai tambah bagi trader yang aktif bertransaksi setiap harinya sehingga diharapkan volume transaksi dapat lebih besar. “Speed Order memungkinkan untuk dapat melakukan transaksi beli, jual, mengubah maupun membatalkan order secara ekspres. Selain itu, MNC Trade New kini juga dilengkapi dengan tampilan grafik terbaru yang sophisticated dan Order Tracking untuk melihat histori order dengan lengkap dan terperinci,” jelas Fifi di Jakarta, Kamis (21/11/2019).



Dia juga mengatakan saat ini jumlah downloader aplikasi MNC Trade New sudah mencapai angka 85.000 atau melampaui target tahun ini. Sementara angka nasabah di sekitar 60.000 nasabah. Para trader dapat menikmati fitur speed order untuk MNC Trade New dan juga MNC Trade Syariah.

Tidak hanya itu, MNC Trade New juga dilengkapi dengan fitur Corporate Action at Chart dimana aksi korporasi emiten juga tercantum jelas pada grafik sahamnya. “Penambahan fitur-fitur pada MNC Trade New bukan tanpa alasan. Kami harapkan pendapatan dari transaksi bisa naik dua kali lipat," ujarnya.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak