alexametrics

Kembangkan Layanan Keuangan, Jenius Buka Tech Hub di Bandung

loading...
Kembangkan Layanan Keuangan, Jenius Buka Tech Hub di Bandung
Pembukaan Tech Hub di Bandung sebagai langkah pengembangan Jenius. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A+ A-
BANDUNG - Bank BTPN melalui layanan aplikasi Jenius membuka Tech Hub pertama di Bandung, Kamis (21/11/2019). Fasilitas ini dibuka untuk mengakomodir pengembangan layanan Jenius dari para peminat teknologi dari Bandung.

Tech Hub di Bandung berada di Kantor BTPN Burangrang, Jalan Burangrang, Kota Bandung. Fasilitas ini menjadi yang pertama, pengembangan Jenius di luar Jakarta. Saat ini, Jenius Jakarta telah mengerjakan 70 sumber daya manusia (SDM), sementara di Bandung setidaknya ada delapan orang.

Head of Digital Banking Bank BTPN, Imran Tisnabudi, mengatakan Kota Bandung memiliki beragam inovasi di bidang teknologi dan digital yang didukung sederet tech enthusiast berbakat. Kehadiran Jenius Tech Hub di Bandung merupakan upaya bagi Jenius agar semakin adaptif melihat perkembangan teknologi dan kebutuhan mayarakat.



"Banyaknya kandidat yang tertarik untuk menjadi bagian dari Tech Hub di Bandung ini. Namun saat ini, terdapat satu tech squad gang terdiri dari delapan orang. Mereka akan mengembangkan layanan dan fitur di Jenius melalui proses kokreasi termasuk mendengarkan masukan dari masyarakat Bandung," beber dia.

Digital Banking Solution Head Bank BTPN, Alfonso Tambunan, menerangkan Jenius Tech Hub di Bandung merupakan proyek perdana untuk memfasilitasi tech enthusiast di luar Jakarta, dalam membangun ekosistem digital di Jenius. Melalui fasilitas ini, pihaknya berharap dapat menjaring lebih banyak dukungan dan partisipasi di daerah lain.

Diakui dia, sejak diluncurkan Agustus 2016, Jenius terus mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Melalui adaptasi teknologi dan informasi terkini, Jenius menghadirkan dilengkapi fitur yang mengintegrasikan elemen gaya hidup dan finansial.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak