alexametrics

PLN Raih Anugerah Gold SNI Award 2019

loading...
PLN Raih Anugerah Gold SNI Award 2019
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Badan Standarisasi Nasional (BSN) Bambang Prasetya kepada General Manager PLN UID Jakarta Raya M. Ikhsan Asaad di Balai Kartini. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya raih Anugerah GOLD SNI Award 2019 untuk Organisasi Besar Jasa. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Badan Standarisasi Nasional (BSN) Bambang Prasetya kepada General Manager PLN UID Jakarta Raya M. Ikhsan Asaad di Balai Kartini.

SNI Award yang diselenggarakan BSN merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi yang dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan telah menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten.

Penghargaan SNI Award 2019 hanya diberikan kepada 69 organisasi dan perusahaan dari sebanyak 188 organisasi dan perusahaan yang mendaftar. Penjurian dilakukan secara ketat dengan dipimpin oleh pakar ekonomi Rhenald Khasali dan beranggotakan 20 orang ahli di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian.



Selain Anugerah Gold untuk PLN UID Jakarta Raya, dua unit PLN lainnya juga memperoleh penghargaan di ajang SNI Award 2019 ini yakni PT PLN (Persero) UIP3B Sumatera (Anugrah Silver). Serta PT PLN (Persero) UID Jabar (Anugrah Gold).

"Dengan mengikuti SNI Award, kami dapat meningkatkan kinerja dan daya saing organisasi melalui pembenahan internal, mulai dari SDM, tata kerja, proses, sistem, dan lain sebagainya sesuai standarisasi nasional,” ungkap M Ikhsan Asaad.

Ini adalah raihan kedua PLN Disjaya, sebelumnya UID Jakarta Raya juga meraih anugerah emas pada tahun 2018.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak