alexametrics

Ini Penugasan Erick ke Pahala Mansury dan Chandra Hamzah

loading...
Ini Penugasan Erick ke Pahala Mansury dan Chandra Hamzah
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi menunjuk Pahala Nugraha Mansury sebagai Direktur Utama Bank BTN, dan Chandra Hamzah menjadi Komisaris Utama Bank BTN.

Erick menjelaskan penunjukkan ini untuk memberi tugas kepada Pahala dan Chandra agar dapat meningkatkan kinerja BTN. Keduanya, dinilai memiliki kemampuan dan berpengalaman di perbankan.

"Saya menilai masing-masing punya latar berbeda. Kalau pak Chandra Hamzah, latar belakangnya hukum. Kita tau sekarang di BTN ada isu-isu yang kurang baik, tentu harus dilihat secara hukum," terang Erick di Jakarta, Jumat (22/11/2019).



Dengan penunjukkan keduanya, Erick menginginkan Pahala dan Chandra Hamzah dapat mengeluarkan kemampuannya untuk memajukan BTN. Karena BTN merupakan ujung tombak pembiayaan perumahan rakyat nasional.

"BTN harus sehat dan bagus, apalagi kedepan ada program usia 25-35 tahun bisa mendapat akses perumahan. Begitu pula dengan PNS kita yang usianya muda. Kita juga ada program pindah ke ibu kota baru, kalau tidak ada fasilitas rumah bagaimana," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak