alexametrics

Sandiaga Uno Ditawari Jadi Direksi BUMN, Ini Kata Erick Thohir

loading...
Sandiaga Uno Ditawari Jadi Direksi BUMN, Ini Kata Erick Thohir
Sandiaga Uno dan Erick Thohir. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara mengenai kabar Sandiaga Uno ditawari salah satu direksi BUMN. Dia pun mengatakan dirinya mempersilakan Sandiaga Uno jika mau membantu BUMN.

"Pak Sandi mau bantu BUMN bagus juga," ujar Erick Thohir di Jakarta, Jumat (22/11/2019). Baca: Sandi Uno Bantah Erick Thohir Tawari Dirinya Jabatan BUMN

Namun, Erick tidak mau berkomentar mengenai kabar politikus Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubair, yang juga dikabarkan bakal menjadi direksi di perusahaan BUMN.



"Saya hanya bisa mengomentari yang dari TPA (Tim Penilai Akhir). Kalau yang tidak melalui TPA, saya tidak bisa komentar," jelasnya.

Kembali ke soal Sandi. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan bahwa sahabatnya, Erick Thohir tidak pernah menawarinya jabatan tertentu di BUMN.

Meski berbeda pandangan saat Pilpres lalu, Sandi mengungkapkan dirinya dan Erick masih berkomunikasi dan berdiskusi terkait Kementerian BUMN ke depan. Sandi juga mengatakan sektor yang dipimpin sahabatnya itu merupakan sektor vital terkait hajat rakyat Indonesia.

"Dan saya mau bilang berkontribusi untuk pembangunan itu tidak harus jadi menteri atau pejabat di BUMN. Jadi pengusaha di sektor ekonomi kreatif, kembangkan UKM. Saya ingin berada di tengah masyarakat itu, dan itu sudah saya sampaikan ke pak Erick," ucap Sandi.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak