alexametrics

Rayakan HUT ke-9, MNC Life Bidik Peningkatan Penjualan Asuransi dengan Hario Apps

loading...
Rayakan HUT ke-9, MNC Life Bidik Peningkatan Penjualan Asuransi dengan Hario Apps
Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin (kedua kanan) saat perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-9 MNC Life di Jakarta, Senin (25/11/2019). Foto/SINDOphoto/Yorri Farli
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Life Assurance atau MNC Life merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-9. Jelang satu dekade, perusahaan asuransi di bawah naungan MNC Group ini terus memacu kinerja dan penjualan melalui aplikasi digital Hario.

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, selama 9 tahun ini kinerja MNC Life terus membaik. "Angka revenue pun bertumbuh 33% dibandingkan tahun lalu," ujar Lilis di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Dia berharap dengan bertambahnya umur MNC Life, perusahaan akan bertumbuh dan berkembang lebih baik, lebih dikenal masyarakat dan memberikan dampak nyata bagi masyarakat.



"MNC Life merupakan salah satu perusahaan asuransi nasional terbesar. Kami adalah salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang sudah mengeluarkan aplikasi digital. Bulan lalu kami meluncurkan Hario Apps," tuturnya.

Menurutnya, Hario Apps merupakan aplikasi yang simple, instant dan affordable, sehingga memberikan kesempatan masyarakat untuk memiliki asuransi dengan mudah.

Seiring pesatnya perkembangan digital, Lilis meyakini keberadaan aplikasi Hario Apps akan sangat berperan dalam memacu penjualan produk asuransi MNC Life. Hario apps sendiri merupakan produk inovatif yang didalamnya terdapat berbagai produk sesuai kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial yang melek digital.

"Ada tiga produk asuransi yang kami jual dalam aplikasi ini, yaitu produk kesehatan Hario Sehat, perlindungan personal accident yaitu Hario Siaga, dan Hario Sejahtera," terang Lilis. "Untuk asuransi pendidikan masih ditunggu penjualannya lewat aplikasi ini, masih kami kembangkan," imbuhnya.

Sementara itu, perayaan HUT ke-9 yang bertema "Hip Hop" dihadiri seluruh karyawan hingga jajaran direksi MNC Life. Pada kesempatan tersebut, Lilis mengutarakan apresiasinya terhadap kinerja para karyawan dan brand ambassador MNC Life.

Selain itu, Lilis juga memberikan E-toll Hario kepada seluruh karyawan yang hadir dalam perayaan HUT, serta plakat penghargaan untuk para karyawan yang telah mengabdi di MNC Life selama lebih dari 5 tahun.

“Di usia MNC Life yang ke-9 ini, perusahaan mengharapkan seluruh karyawan dapat bekerja bersama dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan yaitu intergritas, saling mempercayai, menghormati serta inovatif,” paparnya.

Tidak hanya itu, dukungan dari MNC Group menjadi faktor utama pertumbuhan usaha MNC life hingga saat ini. Lilis juga menambahkan bahwa MNC Life akan terus hadir untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan yang tepat.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak