alexametrics

5 Fakta yang Perlu Anda Ketahui Tentang TheLorry

loading...
5 Fakta yang Perlu Anda Ketahui Tentang TheLorry
TheLorry adalah perusahaan jasa angkutan dan pindahan yang memberikan kemudahan sewa kendaraan angkutan barang menggunakan aplikasi dan website.
A+ A-
TheLorry adalah perusahaan jasa angkutan dan pindahan yang memberikan kemudahan sewa mobil pick up, sewa mobil box, atau sewa kendaraan angkutan barang lain dengan menggunakan teknologi informasi berupa aplikasi dan website. Dalam menjalankan operasinya, TheLorry bermitra dengan para pemilik kendaraan niaga sebagai penyedia layanan. Beroperasi di Indonesia sejak 2018, jasa angkut barang TheLorry sebelumnya telah sukses meluncurkan bisnisnya di 3 negara tetangga. Untuk lebih jauh mengenalnya, berikut fakta-fakta tentang TheLorry:

TheLorry Sudah Sukses di Malaysia, Singapura dan Thailand

TheLorry awalnya didirikan di Malaysia dan kemudian berekspansi ke negara-negara lainnya seperti Singapura, Thailand, dan kini hadir juga di Indonesia. Di Malaysia, TheLorry merupakan market leader dan merupakan jasa sewa angkutan barang nomor satu.



Berkembang 3x Lebih Besar Hanya dalam 1 Tahun

Di tahun 2018, TheLorry berhasil menjaring 500 mitra. Mau tahu berapa mitra TheLorry di 2019? Hingga pertengahan 2019 saja, jumlahnya sudah lebih dari 1500 mitra, sekarang mungkin sudah lebih banyak lagi. Ingat, tahun 2019 masih ada 1 bulan lagi. Jadi angkanya pasti akan bertambah. TheLorry sekarang sudah ada di 7 kota di Pulau Jawa dan Bali yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar (Bali) dan Serang (Banten).

TheLorry Menawarkan Banyak Promosi

Karena masih dalam tahap mempromosikan diri, jasa angkut barang TheLorry menawarkan banyak sekali promosi, baik itu kepada para pengguna maupun kepada para mitranya. Promosi ini justru akan membantu para mitra untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan sekaligus memperkenalkan layanan TheLorry kepada khalayak. Untuk membuktikan seberapa eksis TheLorry, follow saja akun instagram @thelorry.id

TheLorry Bekerjasama dengan Para ‘Raksasa’ E-commerce

Marketplace besar di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee dan Blibli, semuanya sudah bermitra dengan jasa angkut barang TheLorry. Semua barang berukuran besar yang harus diantarkan menggunakan pick up, mobil box atau truk, akan langsung terhubung dengan TheLorry dan dikirim ke alamat dengan armada dari mitra TheLorry.

TheLorry Fleksibel dan Tidak Ribet

Prosedurnya standar dan tidak memerlukan persyaratan yang aneh-aneh. Silakan saja cek ke websitenya di https://thelorry.com/id/ atau datang langsung ke kantor pusat TheLorry di Jl. Raya Fatmawati 37E, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Dan kalau sudah jadi mitra TheLorry, Anda masih punya kebebasan untuk menerima order offline dari pelanggan Anda.

Tidak Harus Jadi Driver untuk Ikut Cari Rejeki Bersama TheLorry

Anda tidak perlu punya pick-up atau jadi driver untuk bisa mengisi pundi uang Anda lewat jasa angkut barang TheLorry. Kalau Anda punya ponsel dan kebetulan memiliki kios atau warung, Anda sudah bisa menjadi agen TheLorry. Agen-agen ini lah yang ikut membantu mencarikan jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box dan sewa kendaraan angkutan barang lain via aplikasi. Cuma dengan jempol Anda aja, Anda sudah bisa dapat komisi lumayan sebagai agen.

Lalu, bagaimana kalau tidak punya kios? Tidak punya kios tapi masih punya tenaga? Bisa juga bergabung menjadi tenaga bantuan. Ajak teman Anda yang memiliki kendaraan angkutan barang untuk bergabung dengan jasa angkut barang TheLorry dan tawarkan diri Anda sebagai tenaga bantuan untuk loading dan unloading barang-barang yang diangkut oleh mitra jasa angkut barang TheLorry.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak