alexametrics

Pendiri Crown Group: Kepergian Ciputra Kehilangan Besar untuk Indonesia

loading...
Pendiri Crown Group: Kepergian Ciputra Kehilangan Besar untuk Indonesia
Iwan Sunito saat bertemu Ir Ciputra. FOTO/Dok. Iwan Sunito/Ist
A+ A-
JAKARTA - Komisaris dan founder Crown Group Iwan Sunito mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya salah satu sosok legendaris dunia properti Tanah Air, Dr (HC) Ir Ciputra, dini hari ini.

"Sungguh sebuah kesedihan yang mendalam mendengar bahwa Pak Ci telah pergi meninggalkan kita semua," ungkap Iwan Sunito melalui siaran pers, Rabu (27/11/2019).

Bagi pendiri grup properti yang banyak melakukan pengembangan dan investasi properti di Australia ini, Ciputra bukan saja seorang yang sangat ia kagumi, tapi juga seorang mentor yang luar biasa.



"Pertemuan kami terakhir adalah ketika kami sedang mengadakan sesi foto untuk persiapan buku saya," kenangnya. "Dan seperti baru kemarin saja rasanya," imbuh dia.

Menurutnya, Ciputra adalah sosok legendaris dengan banyak peninggalan bagi masyarakat. Kontribusi Ciputra dalam pengembangan kewirausahaan, tegas dia, patut diberi apresiasi setinggi-tingginya.

"Visi seorang Ciputra tak akan lekang ditelan waktu. Saya kira, bukan hanya saya dan keluarga besar Ciputra, namun seluruh bangsa Indonesia merasa kehilangan sosok yang humanis dan inspiratif seperti beliau," ujar Iwan. "Selamat jalan Pak Ci. You’ll be missed," tutup Iwan Sunito.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak