alexametrics

Rapat dengan DPR, Arifin Bahas Energi Ibu Kota Baru

loading...
Rapat dengan DPR, Arifin Bahas Energi Ibu Kota Baru
Rapat Kerja Komisi VII DPR dengan Menteri ESDM dan Ketua SKK Migas di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (27/11/2019). Foto/Rina Anggreani
A+ A-
JAKARTA - Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi VII DPR Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sugeng Suparwoto. Sugeng mengatakan, rapat ini membahas persiapan energi untuk ibu kota baru, hingga tindak lanjut pembahasan RUU tentang pertambangan mineral dan batu bara.

Adapun, Rapat dimulai sekitar pukul 10.10 WIB. Menteri ESDM Arifin Tasrif datang dengan mengenakan kemeja putih. Dia datang bersama dengan jajaran pejabat eselon I.

"Kita membuka Raker dengan Menteri ESDM pukul 10:09 WIB. Anggota yang hadir 17 anggota dari 8 fraksi dan rapat dinyatakan kuorum dan terbuka untuk umum," ujar Sugeng di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (27/11/2019).



Dalam kesempatan yang sama Menteri ESDM Arifin Tasrif menjabarkan bwberapa rencana ESDM dalam memajukan sektor energi. Dia menyebutkan ada tiga bahasan yang akan dipaparkan oleh ESDM.

"Kita membahas persiapan energi untuk ibu kota baru, hingga tindak lanjut pembahasan RUU tentang pertambangan mineral dan batu bara," jelasnya.

Menteri ESDM juga menegaskan bahwa kementeriannya terus berupaya meningkatkan pembangunan di sektor energi. "Kementerian akan terus berupaya agar target-target terealisasi dengan baik," tegasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak