Bank BTN Membiayai Perjalanan Wisata TX Travel

Rabu, 27 November 2019 - 13:54 WIB
Bank BTN Membiayai Perjalanan Wisata TX Travel
Bank BTN Membiayai Perjalanan Wisata TX Travel
A A A
JAKARTA - Langkah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN untuk terus mendongkrak kinerja penyaluran kredit tidak pernah berhenti. Setelah sebelumnya, menggelontorkan kredit ke berbagai perusahaan pengembang baik swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BMUN), kali ini BTN membiayai paket perjalanan domestik maupun internasional yang ditawarkan oleh perusahaan agen wisata TX Travel.

Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengungkapkan, pihaknya bersama TX Travel telah sepakat melakukan kerja sama pemasaran produk kredit dan paket perjalanan dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan kinerja bisnis masing-masing.

“Jalinan kerja sama ini dipastikan dapat memberikan keuntungan bagi kedua belak pihak. Sebab, kami berkesempatan menambah jumlah debitur baru atau debitur eksisting yang akan top up. Sebaliknya, TX Travel juga bakal mendapat customer melalui paket perjalanan wisata yang ditawarkan kepada kami,” kata Suryanti, usai penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS), di Jakarta, pekan lalu.

Menurut Yanti, sapaan akrabnya, dalam kerja sama ini pihaknya menawarkan

Kredit Agunan Rumah (KAR) dengan tingkat suku bunga rendah, yaitu 9,75%. Pihaknya juga memberikan potongan biaya provisi hingga 50% dan biaya proses masuk plafon kredit. Khusus untuk kompensasi akan dibebaskan dari biaya penalti dan taksasi bagi pengajuan di bawah Rp5 miliar. Dia juga berharap seluruh debitur eksisting KPR Bank BTN bisa segera memanfaatkan Program KAR Jalan-Jalan ini.

Pendiri dan CEO TX Travel Anton Thedy menambahkan, dengan kerja sama ini banyak benefit lain yang didapat customer dari Bank BTN. “Selain paket wisata dengan harga khusus, kami juga memberikan layanan lebih prima kepada seluruh calon debitur baru dan debitur eksisting Bank BTN yang ingin menikmati liburan akhir tahun,” ujarnya. (M Ridwan)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0681 seconds (0.1#10.140)