BCA Syariah Lepas Pemberangkatan Jemaah Umrah

Kamis, 28 November 2019 - 21:38 WIB
BCA Syariah Lepas Pemberangkatan Jemaah Umrah
BCA Syariah Lepas Pemberangkatan Jemaah Umrah
A A A
JAKARTA - Perasaan bahagia terlihat di wajah Bapak Suryadi (69 Tahun) karena sebentar lagi Ia akan segera menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Kebahagian yang sama terlihat di wajah 24 jamaah peserta umrah lainnya yang hadir dalam acara Pelepasan Jemaah Umrah BCA Syariah.

Acara tersebut dihadiri oleh Dwidadi Sugito-Kepala Satuan Kerja Bisnis Retail Konsumer BCA Syariah dan Ninik Irawan-Sales Manager PT Kanomas Arci Wisata (Kanomas Tour & Travel), bertempat di SwissBell Hotel Airport Soekarno Hatta. Jamaah yang dilepas merupakan nasabah BCA Syariah yang membeli paket umrah eksklusif dari Kanomas Tour & Travel dengan memanfaatkan produk Pembiayaan Multijasa Umrah dan Tahapan Mabrur iB dari BCA Syariah.

BCA Syariah bekerjasama dengan PT Kanomas Tour dan Travel berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah beribadah umrah dengan menawarkan solusi kemudahan untuk mewujudkan ibadah melalui produk Pembiayaan Multijasa Umrah dengan akad Ijarah (Sewa) maupun Tabungan BCA Syariah. Apalagi dengan tren saat ini, masyarakat sangat mengedepankan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, tanpa terkecuali membeli paket ibadah umrah.

“Kemitraan strategis antara BCA Syariah dan Kanomas Tour & Travel bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk dapat mewujudkan ibadah umrah. Reputasi dan kredibilitas yang baik menjadi pertimbangan utama kami dalam memilih mitra sehingga nasabah dapat beribadah dengan tenang," ujar Kepala Satuan Kerja Bisnis Retail Konsumer BCA Syariah Dwidadi Sugito.

Lebih lanjut terang dia saat ini bukan hanya harga ekonomis paket Umrah yang menjadi nilai jual utama bagi masyarakat, tapi kepastian berangkat menjadi faktor yang kian penting. Hal ini dikarenakan banyaknya kejadian-kejadian gagal berangkat Umrah akibat pengelolaan travel perjalanan Umrah yang tidak profesional. "Kepercayaan masyarakat ini yang coba ditumbuhkan kembali oleh Kanomas bersama BCA Syariah," ungkapnya

Pembiayaan Multijasa Umrah BCA Syariah adalah fasilitas pembiayaan dengan akad ijarah (sewa). Layanan ini dapat menjadi solusi untuk mewujudkan niat untuk beribadah perorangan maupun keluarga dengan segera. Jangka waktu yang ditawarkan mulai dari 6 hingga 36 bulan, disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Sementara tabungan Tahapan Mabrur iB dapat membantu nasabah mempersiapkan biaya ibadah umrah dengan menawarkan berbagai kemudahan seperti setoran awal ringan dan bebas biaya administrasi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4295 seconds (0.1#10.140)