Nyaman dan Menyenangkan Tinggal di Apartemen

Jum'at, 29 November 2019 - 12:01 WIB
Nyaman dan Menyenangkan Tinggal di Apartemen
Nyaman dan Menyenangkan Tinggal di Apartemen
A A A
Apartemen adalah alternatif jenis hunian yang banyak dipilih karena menawarkan berbagai kelebihan. Di kota besar, banyak apartemen dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal. Ukuran luas apartemen memang tidak sebesar rumah tapak atau land house. Namun, apartemen juga menawarkan beberapa kelebihan seperti fasilitas yang lengkap dan lokasi yang lebih dekat dengan pusat bisnis. Berikut, ada beberapa tips yang dapat anda simak sebelum anda memutuskan untuk tinggal di apartemen.

Ukuran dan Kebutuhan

Tinggallah di apartemen yang ukurannya sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda tinggal sendirian, tentu kurang bijak kalau anda menyewa apartemen dengan 3 kamar, kecuali anda memang berencana mengajak orang lain untuk tinggal bersama anda.

Pertimbangkan Lokasi

Bijaklah jika memilih lokasi apartemen yang memberikan anda akses mudah dan cepat menuju tempat aktivitas anda. Pasti akan sangat menyenangkan dan hemat jika apartemen anda bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari kantor anda, karena anda sekaligus bisa menghemat biaya transportasi dan parkir.

Nyaman dan Menyenangkan Tinggal di Apartemen


Fasilitas Apartemen
Fasilitas yang terintergrasi di apartemen kadang menjadi alasan untuk memilih apartemen tersebut. Perhatikan fasilitas apa yang ditawarkan seperti fasilitas belanja, olah raga, kesehatan, parkir, keamanan dan sebagainya.

Perhatikan Aturan di Apartemen

Ada yang tidak suka tinggal di apartemen yang memberlakukan aturan ketat bagi penghuninya. Mungkin ia ingin lebih santai dan leluasa. Namun, ada pula yang malah suka tinggal di apartemen yang banyak aturan karena dianggap lebih bersih dan teratur. Perhatikan juga tentang aturan mengenai kebersihan di sepanjang koridor, balkon, dan aturan tentang memelihara binatang peliharaan.

Pindah Apartemen Tanpa Ribet

Enaknya tinggal di apartemen adalah kondisinya yang full-furnished, sehingga saat anda pindah, anda tinggal mengangkut barang-barang pribadi milik anda saja. Namun tetap saja, kadang barang pribadi pun tidak cukup untuk diangkut dengan mobil pribadi. Dari pada anda ribet memikirkan angkutan saat pindah apartemen, percayakan saja urusan pindahan anda pada TheLorry. Sewa mobil pick up, sewa mobil box, dan sewa truk, semuanya mudah dengan TheLorry. Kunjungi website TheLorry jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box, dan sewa truk di https://thelorry.com/id atau anda bisa juga langsung melakukan order via aplikasi TheLorry.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)