alexametrics

GoWork Kenalkan Inovasi Terbaru Creative Space di Plaza Indonesia

loading...
GoWork Kenalkan Inovasi Terbaru Creative Space di Plaza Indonesia
CEO dan Co-Founder GoWork Vanessa Hendriadi (kanan) menjelaskan tentang inovasi terbaru GoWork berupa Creative Space yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - GoWork, salah satu pemain coworking space terkemuka, belum lama ini meluncurkan Creative Space yaitu sebuah konsep ruang serba guna yang fleksibel dengan fasilitas modern kelas dunia. Inovasi terbaru ini bisa ditemui di gerai GoWork di Plaza Indonesia, Jakarta.

Mengandalkan tiga sifat mendasar yaitu customer-centric, product-focused, dan event-intensive, menjadikan Creative Space sebagai solusi cerdas dan bermanfaat di pusat kota.

"Sebagai provider coworking space premium nomor satu di Indonesia, selain menyediakan ruang kerja, GoWork secara konsisten terus mendorong inovasi berbasis solusi terhadap produk kami. Inovasi terbaru yang kami luncurkan adalah membuat sebuah creative space (ruang kreatif) di gerai kami di Plaza Indonesia," ujar CEO dan Co-Founder GoWork Vanessa Hendriadi dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Minggu (1/12/2019).



Dengan berubahnya peta dunia kerja profesional, industri kerja manusia, dan interaksi antar manusia, kenyamanan multi-fungsi sebuah ruang kreatif menjadi hal mutlak dalam menyelenggarakan acara secara efektif dan efisien.

"Peluncuran Creative Space ini merupakan salah satu upaya strategis dari GoWork untuk terus menciptakan ruang acara kreatif dan serba guna untuk memberdayakan anggota kami," ungkapnya.

Sebagai penggagas konsep Creative Space, lanjut Vanessa, GoWork memiliki jajaran elemen kunci untuk mewujudkan acara yang diidam-idamkan, seperti ruang, ekosistem terpadu dan berkesinambungan, komunitas, dan jasa layanan bintang lima.

"Di creative space ini, kami menawarkan konsep yang fleksibel serta fasilitas modern kelas dunia. GoWork juga membuat ekosistem dari creator maupun brand, dimana creative space kami dapat menampung pengunjung hingga skala lebih dari 200 orang," tuturnya.

Vanessa menambahkan, saat ini GoWork tengah berkolaborasi bersama Show The Monster, dimana pihaknya menggelar pameran kreatif di GoWork Plaza Indonesia selama satu bulan. "Hal ini tentunya akan membawa warna dan semangat kreatif baru bagi GoWork,” imbuhnya.

Selama hampir empat tahun berkecimpung di industri ruang kreatif dan profesional, GoWork mendapat sambutan sangat baik dari jajaran klien di berbagai industri, mulai dari ritel, makanan dan minuman, UKM, startup, hingga korporasi besar.

Selama tahun 2019, GoWork telah berkembang menjadi hampir 60.000 meter persegi kawasan coworking space dengan teknologi tinggi yang sudah tersebar di lebih dari 17 titik dalam empat kota di seluruh Indonesia.

Dari sisi komunitas anggota, GoWork memiliki lebih dari 15.000 anggota aktif, dengan lebih dari 600 perusahaan dari beragam skala usaha, serta lebih dari 100 acara bulanan. Hal ini menjadikan GoWork sebagai salah satu perusahaan operator coworking premium teraktif dan tersibuk di Indonesia.

Salah satu kekuatan pokok GoWork adalah kemahiran dalam mengedepankan harmonisasi kombinasi andalan antara gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia. Semuanya berlokasi di pusat ekonomi, bisnis, hiburan, dan gaya hidup kota tersebut.

GoWork menggunakan gaya rancang modern dan terbuka untuk mendorong suasana kolaboratif alami guna mewujudkan kesempatan belajar antar anggota, tetapi tetap menjaga kerahasiaan bisnis. Aplikasi GoWork juga menghadirkan pilihan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket untuk acara yang diadakan di GoWork, dan pembayaran tagihan penyewaan ruang kerja GoWork.

“Dengan mengadakan kegiatan di salah satu Creative Space di GoWork, maka penyelenggara acara akan difasilitasi dengan jaringan ekosistem pendukung yang terpadu dan bernilai lebih. Calon penyewa Creative Space bisa terdiri dari perorangan, tim kecil, perusahaan ukuran sedang, atau bahkan perusahaan besar berskala nasional maupun internasional," pungkas Vanessa.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak