alexametrics

Dorong Perekonomian, Pengusaha Milenial Jadi Harapan Baru

loading...
Dorong Perekonomian, Pengusaha Milenial Jadi Harapan Baru
Para anak muda ini tergabung dalam member Melia Sehat Sejahtera (MSS). Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Di tengah perekonomian yang belum membaik, kehadiran pengusaha milenial menjadi harapan baru. Kreativitas mereka diharapkan dapat membantu perekonomian Indonesia yang menantang.

Mereka hadir sebagai generasi masa depan yang mandiri. Ini terlihat saat ribuan anak muda dari berbagai daerah berkumpul di Mal Ancol, Jakarta Utara. Para anak muda ini tergabung dalam member Melia Sehat Sejahtera (MSS).

Mereka mendengarkan motivasi dari Top Leader MSS, yang juga anggota DPR RI Komisi V Sukur Nababan.



Sukur mengemukakan, Melia tidak sekadar memberikan motivasi bisnis. Namun, ikut bertanggung jawab dalam membangun karakter anak muda Indonesia.

"Mereka harus menjadi pejuang tangguh, tak kenal menyerah apalagi putus asa. Tentunya dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan dan gotong royong," ujar Sukur, dalam keterangan resmi, Senin (2/12/2019).

"Kami ingin membangun kebersamaan dan memotivasi anak-anak milenial di Indonesia. Kami ingin memberikan solusi ekonomi dengan menerapkan sistem penghasilan terukur, melalui konsep multi level marketing (MLM)," lanjut Sukur.

Selama 16 tahun membesarkan Melia, Sukur ingin mengantarkan member Melia meraih sukses bersama. Kini, jumlah peserta Melia mencapai 6 juta member, mayoritas anak muda dari seluruh Indonesia. "Dalam komunitas ini, kami membangun kebersamaan di tengah situasi perekonomian seperti saat ini," ujar Sukur.

Ditanya target tahun 2020, Sukur tak mau muluk-muluk. "Ya itu tadi, membangun karakter milenial Indonesia agar bisa lebih mandiri secara ekonomi dengan tetap menjunjung tinggi Pancasila dan NKRI," katanya.

"Saya selalu katakan, saya bisa bisa menjadi anggota DPR tiga periode karena Melia. Karena, Melia mendidik saya menjadi pribadi yang berintegritas dan jujur. Tak perlu minta-minta bantuan ke pemerintah, atau menjadi berduyun-duyun menjadi ASN," ujar Sukur.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak