alexametrics

Belanja di IKEA Tanpa Ribet dengan TheLorry

loading...
Belanja di IKEA Tanpa Ribet dengan TheLorry
Belanja di IKEA Tanpa Ribet dengan TheLorry
A+ A-
IKEA merupakan toko perabot rumah tangga asal Swedia yang berlokasikan di Alam Sutra Tangerang, Banten, yang kini menjadi tempat jadi favorit keluarga untuk berbelanja keperluan interior rumah mereka. Bahkan tidak jarang ada juga keluarga yang menjadwalkan belanja di IKEA sebagai kegiatan sambil rekreasi. Buat mereka, belanja sambil ‘cuci-mata’ di sana cukup seru dan menyenangkan. Psst... selain karena tempat nya yang luas dan menawarkan banyak pilihan aneka furnitur dan pernak-pernik rumah tangga.Kafetaria IKEA yang menyajikan masakan yang yummy, juga jadi daya tarik orang untuk datang ke sana.

Mungkin ada di antara Anda yang belum tahu, kalau sekarang ritel ini sudah membuka toko kedua mereka di daerah Sentul City, Bogor, Jawa Barat per 25 November lalu. Jadi buat Anda yang tinggal di Bogor, Depok, Cibubur dan sekitarnya, sekarang bisa lebih sering main ke sana, karena jaraknya yang relatif dekat.

Sebelum berangkat ke IKEA, simak tips belanja di sana, supaya acara shopping Anda lebih efektif dan menyenangkan.



Datang di Waktu yang Tepat
Toko dibuka jam 10 pagi, jadi usahakan sudah tiba di lokasi sekitar jam tersebut, sebab jumlah pengunjung sudah mulai banyak setelah jam 12. Jumlah pengunjung pada saat akhir pekan tentu akan lebih ramai, begitu juga di tanggal-tanggal pasca gajian antara 25 hingga 3.

Buat Daftar Produk yang Akan Anda Beli
Di dekat pintu masuk tersedia pinsil dan kertas yang bisa anda gunakan untuk mencatat daftar belanja dan informasi lain yang Anda perlukan mengenai produk. Ketika anda melihat produk, perhatikan labelnya. Label merah menunjukkan bahwa produk tersebut bisa langsung anda beli dan Anda bawa pulang. Label berwarna kuning menunjukkan anda harus mencatat nama produk tersebut dan menghubungi petugas.

Merakit Furnitur Sendiri
Ada beberapa produk furnitur yang harus anda rakit sendiri di rumah. Di IKEA memang tersedia layanan perakitan dengan biaya tambahan. Namun membawa pulang furnitur yang sudah dirakit akan lebih sulit dan makan tempat.

Membawa Angkutan Sendiri
Kalau anda hanya membeli beberapa pernik interior yang tidak terlalu besar, mungkin anda cukup membawanya di bagasi mobil anda. Tapi, jika Anda memutuskan untuk membeli furnitur, pastikan anda memiliki kendaraan untuk membawanya pulang. Sebenarnya IKEA juga memberikan layanan antar ke rumah, dengan biaya tambahan. Tetapi, barang tidak dapat diantar hari itu juga. Anda harus menunggu jadwal pengantaran yang akan diberitahukan oleh petugas.

Membawa angkutan sendiri, apakah artinya Anda perlu menyewa mobil pick-up atau mobil box untuk satu hari penuh? Tentu saja tidak perlu! Setelah berbelanja Anda tinggal sewa mobil pick up, sewa mobil box atau sewa kendaraan angkutan lain secara instant melalui website atau aplikasi TheLorry. Anda tidak perlu menunggu lama sampai mitra TheLorry jasa sewa mobil pick up atau sewa mobil box datang membantu anda. Kunjungi website TheLorry jasa sewa mobil pick up atau sewa mobil box di https://thelorry.id atau langsung download saja aplikasinya yang tersedia di Playstore atau Appstore.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak